Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 20 Mei 2020

PERTAMINA Peduli Santuni Anak Yatim "Amanah"

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Yayasan Yatim, Piatu dan Dhuafa Amanah Suci Gresik mendapat bantuan dari PT. Pertamina Bagian Terminal LPG Gresik. Penyerahan simbolis bantuan dilaksanakan kamis (20/5/2020) di kantor yayasan Amanah jalan raya permata suci gerbang PPS Manyar Gresik.

"Ini bentuk kami empati kami kepada yatim dan dhuafa", terang Irfan Fauzi Pimpinan PT. Pertamina bagian Terminal LPG Gresik saat penyerahan simbolis.

Pemberian bantuan ini merupakan kegiatan rutin dari perusahaan dan merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada lingkungan sekitar. "Semoga bantuan dari kami bisa membantu meringankan beban di tengah kondisi pandemi covid-19", harap Irfan.
Sri Mulia, sekretaris Yayasan Amanah, menerima langsung penyerahan simbolis bantuan tersebut. Dia menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Pertamina bagian Terminal LPG Gresik atas bantuan yang telah diberikan. "Terima kasih atas bantuannya, semoga Allah SWT membalas dengan kebaikan berlipat-lipat", terang Bu Lia.

Ditambahkan bahwa Yayasan amanah memiliki anak asuh dan dhuafa sebanyak 175 orang. Untuk itu diharapkan program bantuan seperti ini bisa berjalan rutin, sehingga bisa menaungi yatim dan dhuafa di bawah naungan yayasan kami. "Mudah-mudah donatur dari Pertamina ini bisa rutin", pungkas Bu Lia dengan penuh harap.(Mad-GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot