qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Khataman Online : Buah Karya Yang Treand disaat Pemberlakuan PSBB

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Sidayu di penghujung Ramadhan ini mengadakan Khataman Online. Dengan tujuan untuk ngalap Barokah kepada para Muassis NU. Disamping Meneladani Apa yang sudah di perjuangkan dan didakwakan.

Ketua Gp Ansor Sidayu Moh. Faishol Mengatakan sengaja kegiatan ini diletakkan di akhir Romadhan dengan harapan kita agar dapat berkah dan barokah Ngaji Online ini. Dikatakannya disamping kita berdoa agar pandemi covid 19 secepatnya berakhir dan kita bisa hidup normal lagi." Jelas Faishol.(22/5/2020)

" Khataman online MDS RA Ansor Sidayu ini diikuti seluruh Anggota jajaran Pengurus harian, Ranting dan banser melalui Online Whats App.Khataman dimulai habis Sholat subuh dan berakhir pada pukul 17.00 Menjelang berbuka puasa." Pungkasnya.

Ketua MDS RA Gp Ansor Sidayu  Sahabat Syafiq mengatakan, selain Khataman Qur' an kita juga berdoa Kepada para Masyayikh Pendiri NU, Muassis NU, Sahabat ansor Banser yang Telah mendahului kita semuanya kita doakan." Dengan niat tulus ikhlas ini semoga kita diakui sebagai santri Mbah Hasyim Asy'ari." Tuturnya.(Syafik Hoo-GNN).
Baca Juga

Related Posts