Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 23 Mei 2020

Ketua AKD Balongpanggang Apresiasi Kinerja Pemkab Gresik Dalam Pencairan JPS Tahap I


Gresik, gerbangnusantaranews.com
Sehubungan dengan mekanisme pencairan bantuan sosial khususnya JPS Kabupaten yang bisa realisasi sebelum hari raya Idul fitri 1441 H. Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Balongpanggang yang sekaligus Sekjen AKD kabupaten Gresik Siswadi memberikan Apresiasi sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Gresik secara rinci disebutkan (Bupati, Wakil Bupati, sekda, Dinsos, bppkad, Bappeda, camat dan semua OPD yang terkait termasuk pikak kecamatan dan perangkat desa) termasuk  kepada DPRD Kabupaten Gresik.

Seluruh komponen tersebut menurut siswadi terus mendorong dan mengawal sehingga JPS Kabupaten Tahap I bisa realisasi seperti yang sudah maupun yang sedang berjalan proses penyaluranya sebelum hari raya Idul Fitri.

Ia juga menjelaskan dari target JPS Kabupaten Gresik sebanyak 116.000 KK dan bisa terealusasi 85.000 kk dan dari capaian tersebut semoga bisa terus ada penambahan dan tentunya harus berimbang dan sesuai dengan validasi ataupun pengajuan desa, sehingga lelah kerja keras perangkat desa terbayar dengan terpenuhinya harapan masyarakat dalam mendapatkan hak akibat terdampak Covid-19 ini.

Secara khusus Siswadi juga menjelaskan pada GNN bahwa khusus di kecamatan Balongpanggang bisa terealisasi sebabyak 15 desa dengan total 2.170 kk atau senilai Rp. 1.302.000.000,-

Ia juga berharap wabah Pandemi Covid-19 ini bisa segera sirna dan bisa beraktifitas secara normal untuk menata sendi2 kehidupan baru dalam masa pemulihan,pungkasnya.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot