qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Haul Online KH. Mahsun Masyhudi Ponpes Mambaul Ihsan Desa Banyuurip (Ke-4)

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Dalam rangka peringatan Haul ke 4 tahun 2020 KH. Mahsun Masyhudi Ponpes Mambaul Ihsan Desa Banyuurip kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik. Hari ini diperingati dengan Sederhana melalui Online dan Protokol kesehatan. Ditengah guyuran Hujan deras kegiatan Haul ini tetap Khusu' dan khidmah.Acara ini dipusatkan Di Ponpes Mambaul Ihsan Banyuurip Ujungpangkah.(30/5/2020).

Juru bicara(Jubir) sekaligus Dzuriyah Ponpes Mambaul Ihsan Nasyiful Atho' mengatakan,Haul tahun ini ditengah pandemi Covid 19 diselenggarakan dengan sederhana mengikuti protokol Kesehatan hal ini tidak mengurangi antusias Santri dan Alumni untuk mengikuti acara dirumah masing masing lewat Streeming.
Dikatakan gus Atho' peringatan haul ini bisa dijadikan inspirasi untuk masyarakat akan keikhlasan Yai Mahsun dalam memperjuangkan dan dakwah islam serta penjaga moral."Ujarnya.

Ketua Tanfidziyah PCNU Gresik KH. Chusnan Ali menuturkan, Konsep Yai Mahsun dalam mengembangkan pemikiran konsep ponpes adalah disetiap desa harus didirikan ponpes dengan tujuan untuk dakwah sekaligus penjaga Moral masyarakat. Hal ini sangat penting untuk ummat agar tidak terkikis dari faham kesesatan.

"Harapan Peringatan Haul ini bisa dijadikan suri tauladan untuk santri Dan Alumni serta masyarakat akan pentingnya kesederhanaan keikhlasan dan semangat perjuangan Almaghfurlah KH. Mahsun Masyhudi Ponpes Mambaul Ihsan Banyuurip Ujungpangkah.(Syafik Hoo-GNN)
Baca Juga

Berita Terkait