Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 13 Mei 2020

Janda tua dan anak yatim Bahagia Bersama Lazisnu Mentaras

Gresik, gebrangnusantaranews.com
Bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatus Shibyan Desa Mentaras Kecamatan Dukun. Pagi hari ini pengurus Lazisnu ranting setempat berbagi kepada Janda tua dan anak yatim dengan memberikan paket sembako.

Kegiatan ini adalah murni dari lazisnu sedekah sedino sewu (S3) ranting Mentaras.(13/5/2020).Ketua Lazisnu Desa Mentaras Dukun Moh. Jakfar mengatakan, Giat santunan ini adalah bagian dari program lazisnu ranting mentaras. Ketika awal 3 bulan yang lalu berdiri kita sudah merencanakan akan kegiatan ini." Alhamdulillah semua berjalan dengan baik warga bersemangat untuk berinfaq dan moment Bulan puasa ini kami Salurkan ke yang berhak menerima" Semoga Ada Manfaatnya untuk Warga" Ujarnya.

"Semangat kebersamaan dan kekompakan pengurus lazisnu terutama Ibu srikandi ini merupakan jangkar terdepan dalam kegiatan apapun untuk selalu eksekusi dengan semangat juang tinggi. " Imbuhnya.
Ahmad Efendi Sekretaris lazisnu Mentaras menjelaskan, santunan giat pagi ini dengan rincian Ibu janda tua 106 dan anak yatim 31 semoga ini bisa meringankan sedikit beban mereka." Semoga warga Mentaras Menjadikan gerakan S3 ini bisa dijadikan inspirasi dan mengedukasi warga akan selalu gemar infaq yang nanti akan kembali ke warga lagi dengan berupa kegiatan sosial yang lain. " Tegasnya.

" Harapan untuk lazisnu Desa mentaras akan semakin masif pada kegiatan sosial yang akan datang dengan program yang lebih menyentuh kepada warga Masyarakat dan pemberdayaan ekonomi kerakyatan.(Syafik Hoo-GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot