Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 19 Mei 2020

Rakor Dan Buka Bersama GP Ansor Serta Satkoryon Banser Ujungpangka

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Pimpinan GP Ansor dan Kasatkoryon Kecamatan Ujungpangkah serta pengurus yang lain. Mengadakan Rakor Dan Buka bersama di Ponpes Sumber Terang Bolo Ujungpangkah.(18/5/2020).

Rakor ini juga bagian Evaluasi dari kinerja dan program pimpinan Ansor Banser Pac Ujungpangkah. Periodesasi ini. Ketua Gp Ansor Ujungpangkah Sahabat Mahmud Badaruddin Mengatakan, Rakor dan Evaluasi di Internal Organisasi sangat penting untuk di laksanakan. Hal ini bisa dilihat dan diukur akan program yang sudah diagendakan.Bisa di jalankan atau tidak. Disamping juga masih ada kekurangan disana sini."Dan itu Wajar."Terangnya.

"Alhamdullilah kegiatan yang berkaitan dengan pencegahan pandemik covid 19 Ansor Banser Mwc NU Ujungpangkah yang tergabung dalam Gugus satgas Convid 19 telah melakukan beberapa giat diantaranya, penyemprotan dengan disinfektan ke Tempat ibadah, Lembaga pendidikan formal dan Non formal, dan pembagian Hans sanitizer dan masker ke seluruh Ranting Ujungpangkah."

"Dikatakan Badar bahwa Hasil Rakor ini nanti akan Dilaksanakan oleh seluruh Pimpinan ranting dan selalu berkordinasi dengan pengurus NU dan stekholder yang lainya. Diantaranya kelonggaran dalam hal beribadah di masjid baik jamaah sholat Fardlu, Taraweh dan Hari Raya dan malam Takbiran.Hal ini juga harus mengikuti prosedur Protokol pemerintah. Disamping itu,kami instruksikan kepada Anggota ansor Banser untuk agar selalu bersinergis dengan pemerintah disetiap tingkatan untuk membantu pencegahan dan pemutusan pandemi Covid 19." Pungkas Badar.

"Rakor dan buka bersama ini adalah bagian ajang Silaturrahim antar pimpinan pengurus Pac dan Ranting Se Ujungpangkah. Untuk menguatkan dan mengompakkan internal Ansor Banser Pac Ujungpangkah.(Syafik Hoo-GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot