qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Remas Masjid Al Akbar Surabaya Ngaji Online Bersama IKAPETE Gresik-Surabaya

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Peran Santri dan Alumni Ponpes Tebuireng Jombang. Benar benar patut diapresiasi karena Alumni santri inilah bisa dilihat ketika kiprah ditengah kehidupan di masyarakat. Apakah Alumni santri bisa memberikan perubahan yang positif terhadap Masyarakat ataupun sebaliknya menjadi sampah masyarakat.

Hal itu menjadi komitmen dan iktiqad bersama dalam giat Ngaji online Remas Masjid Al Akbar Surabaya bekerja Sama dengan Ikapete Surabaya dan ikapete Gresik. Giat ini dengan Tema" Ngabuburit Ngaji Online Remas Al Akbar dan Ikapete Surabaya-Gresik."kordinator Ngaji Online Zoom Fahrur Rozi Mengatakan, Kegiatan ini terinspirasi dengan maksud dan Tujuan kita ingin Memberikan Edukasi kepada masyarakat akan fungsi Peran dan pentingnya Alqur'an sebagai petunjuk ummat islam dan pedomanya. Disamping membumikan Alqur'an secara masif." Ujarnya.

"Kegiatan Ngaji online Zoom ini dibagi dua kelompok pertama terdiri dari 4 orang hadir di Masjid Al Akbar, yang satu sebagai leader ngaji, ada yang Memimpin Doa dan Tahlil sisanya 25 orang ngaji dirumah dengan zoom Online." Sambung Rozi.(19/5/2020)

"Sebagai tindak lanjut Dengan kegiatan ini dia berharap penuh makna dan selalu mengedukasi. " Pungkasnya.(Syafik Hoo-GNN).
Baca Juga

Related Posts