Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 20 Mei 2020

Mts Maarif NU Sidomukti Bagikan 70 juta untuk Mustahik sekitar

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Tradisi pemberian ZIS (Zakat Infak Shadaqah) oleh UPZ "RIZQO" BAZNAS Gresik tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana khusus tahun ini pembagiannya diantarkan langsung ke rumah oleh Bapak/Ibu guru sesuai dengan Koordinator Desa masing-masing.
Tahun ini pendistribusiannya diberikan kepada 800 mustahik yang berada di wilayah Giri dan sekitarnya, jelas Bu Faridah selaku Ketua UPZ RIZQO.(20/5/2020)


MTs Maarif Sidomukti Kebomas Gresik senantiasa mengumpulkan ZIS melalui Bapak/Ibu Guru dan masyarakat sekitar yang dirasa memiliki kewajiban untuk memberikan sebagian hartanya kepada yang berhak menerimanya, hal ini sudah berlangsung sejak tahun 2011 dengan berbagai macam peningkatan jumlah pemberi dan penerima. Jelas pak Nasikh selaku  kepala Mts Maarif Sidomukti Kebomas.

Ketua umum BAZNAS Gresik mengapresiasi dengan keikutsertaannya dalam keanggotaan UPZ BAZNAS, sejak tahun 2013 sudah terdaftar di BAZNAS dengan diberikan nama UPZ RIZQO  (Rumah Zakat Infaq dan Shodaqoh), hal Ini menunjukkan bahwa Sekolah ini merupakan satu-satunya lembaga swasta yang sudah terdaftar di BAZNAS, untuk itu kami menghimbau kepada yang lainnya agar mendaftarkan keanggotaannya kepada BAZNAS Gresik. Jelas Abdul Munir.

Salah satu penerima zakat Dari Mts Maarif Sidomukti
Bapak Nurul Mualif Alamat Kajen Giri menyampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya dengan pemberian RIZQO dari MTs Sidomukti ini beliau sangat bersyukur atas rezeki yang diterimanya ini. Bisa digunakan untuk persiapan lebaran dengan kondisi pandemik tahun ini, tutur Bapak yg sehari-harinya sebagai pekerja serabutan ini.(Syafik Hoo-GNN).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot