Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 23 Mei 2020

Santunan Yatim Dan Pembagian 1000 Masker Sambut Lebaran Bersama IPNU-IPPNU Sidayu

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Dipenghujung Ramadhan ini Masih ada kegiatan sosial yang dilakukan oleh sekelompok anak muda milenial yang tergabung Dalam IPNU-IPPNU Sidayu. Yakni Giat Santunan anak Yatim dan pembagian Seribu Masker. Acara ini bertempat Di Depan kantor Mwc NU Sidayu.(22/5/2020 sore).

Ketua IPNU Sidayu Hamzah Badrut Tamam mengatakan, Alhamdulillah kita bisa berdonasi dan berbagi untuk Anak Yatim dan pengguna jalan. Ini adalah bagian dari gerakan bersama kami untuk berempati ditengah pandemi Covid 19." Semoga bisa meringankan beban Anak Yatim dan Bermanfaat." Tuturnya.

"Giat ini juga memberikan Edukasi kepada masyarakat akan pentingnya protokol Kesehatan dan kami memberikan selebaran dan himbauan untuk selalu di baca dan difahami akan pentingnya protap ini."Karena kita tau Pandemi corona Semakin masif dalam penyebarannya dan jumlahnya semakin banyak." Jelas Hamzah.

"Hal senada disampaikan Ketua IPPNU Sidayu Fauziyah Mitha lestari dia, mengharapkan kegiatani ini dapat memberikan semangat kebersamaan dan kekompakan antar pengurus dan anggota IPNU IPPNU Sidayu." Ujar Mitha.

"Santunan Anak Yatim ini diberikan kepada panti Asuhan Hasanuddin Desa Mojopuro gede Kecamatan Bungah.Total 10 Juta dibagikan ke Ranting dan sisanya dibagi ke panti Asuhan untuk didonasikan. " Terimakasih Untuk Para Aghniya dan donatur yang tergabung dalam Komunitas panggilan jiwa(KPJ).Yang telah membantu Giat ini sukses." Pungkas Mitha.

"Harapan bersama dengan Giat Berbagi dan berdonasi bisa dijadikan inspirasi. Kaum muda milenial harus bisa mewarnai kegiatan positif yang selalu berdinamisasi.(Syafik Hoo-GNN).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot