Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 07 Mei 2020

Sekretaris Komisi III DPRD Gresik Abdullah Hamdi Pantau Sekaligus Dampingi Penerima BLT DD Yang Sakit

Gresik.gerbangnusantaranews.com
Penyaluran BLT DD ke 101 KK dilakukan di Kantor desa Desa Hendrosari Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik, Sejumlah pejabat Muspika dan Sekretaris komisi III Abdullah Hamdi ikut hadir menyaksikan penyerahan bantuan tersebut.

H. Asna Hadi Kepala Desa Hendrosari menjelaskan bahwa penyerahan BLT DD ini termasuk yang perdana di wilayah kecamatan Menganti.

Bahwa dari 770 KK, ada 101 KK yang mendapatkan BLT DD ini ujar H. Asna Hadi Kepala Desa Hendrosari saat penyerahan BLT DD di kantor Desa Kamis (7/5/2020). dan ini dari anggaran desa untuk BLT DD ini dialokasikan sebesar 25%, tegasnya.

Penyerahan BLT DD perdana ini mendapat respon langsung dari sekretaris komisi III DPRD Gresik, Abdullah Hamdi. Dirinya menyatakan ikut senang karena warga yang terdampak Covid-19 sudah mendapatkan haknya.

Sembari berucap syukur "Alhamdulillah bahwa proses pelaksanaan penyaluran BLT DD tadi berjalan lancar", terang  Abdullah Hamdi.
Ia Berharap, Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini bisa membantu warga yang terdampak langsung di tengah wabah Covid-19 ini. (Mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot