Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 07 Mei 2020

9 Desa Di Kec. Duduk Sampeyan Distribusikan BLT- DD

Gresik, Gerbangnusantaranews.com
Pelaksanaan distribusi Dana Desa khususnya pos anggaran yang diperuntukan untuk Bantuan Tunai Langsung (BLT-DD), pada warga terdampak wabah Covid-19, di kecamatan Duduk Sampeyan kabupaten Gresik sudah terealisasi 9 desa yang langsung disalurkan oleh petugas Bank Jatim kepada Penerima manfaat pada di balai desa masing2.
Acara distribusi yang komandani langsung oleh Roni Hermawan Pimpinan Bank Jatim Duduk Sampeyanyang  disaksikan langsung oleh Kasi Pembagunan kecamatan Duduk Sampeyan Hj. Kholifah, S.Pd., MM., bersama stafnya Imron Rosyadi, ST., Anggota Polsek Duduk Sampeyan, Kepala desa dan perangkat desa masing2, Pendamping desa dan sejumlah orang penerima BLT DD.
Hj. Kholifah, (7/5/2020) menyampaikan bahwa pembagian ini sesua prosedur yang ditetapkan dan sudah melalui mekanisme pelaksanasn termasuk Musyawarah Desa (Musdas) yang dilaksanakan.

Ia juga menyampaikan pelaksanaan berjalan lancar, tertib dan sesuai protokoler kesehatan, Ia juga berharap kegiatan ini bisa menjadi solusi bagi warga terdampak dan berharap warga madyarakat tetap mentaati aturan yang sudah ditetapkan termasuk penerapan PSBB ini.

Adapun sembilan desa tersebut adalah :
1. Wadak Kidul 51 penerima
2. Gredek 48 penerima
3. Kramat 48 penerima
4. Kemudi 30 penerima
5. Tebaloan 50 penerima
6. Petisbenem 65 penerima
7. Duduk Sampeyan 64 penerima
8. Glanggang  41 penerima
9. Samirpalapan 103 penerima
Pendistribusian Pekan ini akan terealisasi 13 desa dan disusul oleh beberapa desa pada pekan depan. Ujar Kasi Pembagunan Duduk Sampeyan.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot