Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 18 Mei 2020

Tiga PAC GP Ansor Wilayah Pantura Rakor Bersama PC GP Ansor Gresik

Gresik, gerbangnusantaranews.new
Pimpinan Gp Ansor Kabupaten Gresik tadi malam mengadakan Silaturrahim dan Rakor dengan Beberapa Pac Ansor dan Banser di Kawasan Pantura. Giat ditengah Pandemi Covid 19 ini Tetap dilaksanakan walaupun dalam keadaan dibatasi dan harus mengikuti protokol kesehatan yakni, cuci tangan sebelum Rakor dan memakai masker.Kegiatan ini ditempatkan di  Gazebo Mabes The Cangkir MWC NU Dukun(17/5/2020 Malam).

Giat ini dikemas dengan "Ngopi bareng Ansor Banser Wilayah Pantura Dukun,Panceng,Ujungpangkah.".Ketua Gp Ansor Kabupaten Gresik Sahabat Agus Junaidi Hamzah Mengatakan, Silaturrahim dan Rakor ini membahas dan menyikapi isu terkini ditengah masyarakat terdampak covid 19 Mulai Karut marut Data BLT, Pembatasan Ibadah, PSBB, dan sorotan kebijakan pemerintah Kabupaten Gresik. Sampai Recoveri pasca Pandemi covid 19.Termasuk agenda Konferensi Ansor Kabupaten Gresik.

Dikatakan Agus,dampak pandemi ini dahsyatnya luar biasa terutama menyasar kepada Ekonomi. Terutama ekonomi rakyat kecil."Ujarnya. Masih kata Agus," Perlu ada solusi untuk hidup berdampingan dengan Corona dan yang lebih penting rakyat jangan sampai kelaparan dan tidak makan. Dia juga mendorong kepada para pengambil kebijakan mulai dari Desa sampai Kabupaten untuk benar benar jujur dalam menangani kasus Covid 19." Jangan sampai Masyarakat sengsara karena kebijakan yang membingungkan warga. Juga menghimbau jangan sampai ada pihak-pihak yang mencoba memanfaatkan situasi serba sulit ini. Dengan memanfaatkan kepentingan kelompok maupun golongan di tengah kesusahan masyarakat ini." Tegas Agus juned.

"Dia juga mengajak kepada semua kader Ansor Banser untuk tetap semangat mengabdi bergerak bersama bersinergi dengan NU stekholder Pemerintah setempat disemua tingkatan. " Sambung Agus

Wakil Sekretaris Gp Ansor Gresik Bidang pangkaderan Abd Rohim mengatakan, situasi yang belum stabil akibat Pandemi Corona ini malam ini juga kita bahas terkait sosialisasi surat Gp Ansor pusat Nomer 2385/PP/SR-01/III/2020.

Tentang instruksi dan edaran tertanggal 20 maret 2020 Kepada Pimpinan wilayah, cabang, anak cabang, Dan Ranting se Indonesia dan Luar negeri. Diantaranya, surat tersebut berisi. Relaksasi atau perpanjangan sk kepengurusan dari mulai Pimpinan wilayah sampai Ranting."Jelas Sahabat Abd Rohim alias Kasdol biasa dipanggil. Dikatakannya, karena kondisi pandemi Covid 19 ini maka untuk konferensi Ansor sampai saat ini belum ada agenda yang jelas." Pungkasnya.

Pada akhir acara Silaturrahim Dan Rakor Pimpinan Gp Ansor Gresik Menyerahkan Sertifikat Untuk kegiatan Susbalan di Surabaya yang diikuti Oleh Kader Ansor Banser sekabupaten Gresik dua bulan yang lalu sebelum Pandemi covid 19.(Syafik Hoo-GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot