Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 17 Mei 2020

S3 Lazisnu Petiyintunggal Berbagi di Malam 25 Romadlon

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Moment Bulan Ramadhan benar benar Dimanfaatkan oleh Lazisnu Desa Petiyintunggal Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Karena bulan Suci Ramadhan adalah bulan kepekaan sosial dan menempa diri. Hal ini dimanfaatkan oleh pengurus lazisnu Petiyintunggal kecamatan Dukun Untuk Berbagi kepada sesama dengan menyalurkan Sembako dengan titik sasaran Dhuafa dan janda.(17/5/2020).
Ketua Lazisnu Desa Petiyintunggal Ediyanto Mengatakan, akibat Dampak pandemik covid 19 ini secara ekonomi Masyarakat susah dalam menambah penghasilan baik buruh tani, pekerja lepas dan yang lainya. Dan pekerjaan ini mayoritas yang digeluti warga. " Kami pengurus lazisnu terketuk dan berempati untuk memberi Sedikit Santunan kepada warga yang terdampak Pandemik Covid 19 ini. " Semoga bisa meringankan beban mereka." Ujarnya.

"Lazisnu berbagi ini adalah program Tahunan rutin Di Bulan Suci Ramadhan khususnya 10 terakhir. Malam 25 Dengan harapan mendapatkan keberkahan lailatul qadar." Sambung Edi.

Salah satu bagian jangkar lazisnu garda depan Aulit Taslimah mengatakan, ikhtiar untuk berbagi santunan kepada Dhuafa adalah murni dari pengelolaan S3 sedekah sedino sewu. Uang umplungan inilah yang kita kelola. "Semoga bisa bermanfaat khususnya warga yang terdampak Covid 19." Imbuhnya.

Lazisnu Berbagi ini pengurus pro aktif untuk mengantarkan santunan door to door dari rumah ke rumah.(Syafik Hoo-GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot