qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

TNI : Apel Sore Ploting Perkuat Penerapan Standart New Normal Life Di Ceck Point Balongpanggang

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Seiring dengan pemberlakuan perpanjangan Penerapan Sosial Bersekala Besar (PSBB jilid III) serya bergulirnya waktu menyambut New Normal dan setelah ada perintah mengenai perdagangan yang akan dibuka dan sekaligus memastikan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19), seperti memakai masker dan menjaga jarak fisik.

Pelaksanaan hal tersebut, Personel TNI-Polri akan dilibatkan dalam penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19).

Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf. M. Zainudin, SH. Pimpin langsung Apel Sore di halaman kantor Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Jumat (29/5/2020) pukul 16.00 wib.
Dalam Apel tersebut Danramil M.Zainudin menyampaikan bahwa “ sore ini saya ambil apel untuk menyampaikan rencana kegiatan persiapan penerapan Standart New Normal Life di sektor sentra perdagangan di wilayah Kecamatan Balongpanggang ”tutur Danramil.


“Kodim 0817/Gresik mendapatkan 280 personil, terdiri dari Yonmek/521, Yonarmed 8/Jember, Yonif 511/Badak Hitam Blitar .
Diwilayah kita terdapat 26 personil yang akan diperbantukan, meliputi Sentra perdagangan, Cek point dan Lokasi Keramaian” Tegas Danramil.


Dalam pelaksanaan penerapan Standar New Normal Life Personil akan di tempatkan sesuai ploting yang sudah ditentukan.

 “Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, berikan himbauan kepada warga secara persuasif dan humanis, seperti cuci tangan sebelum masuk ke Pasar, cek suhu tubuh, wajib memakai masker selalu menjaga jarak fisik, sosial discanting dan physical discanting” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Ia juga berpesan pada personil agar jaga kondisi, jangan sampai kita yang memantau tidak sehat. Pungkasnya.(WLO)
Baca Juga

Berita Terkait