Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 25 Mei 2020

Update Covid -19 di Bojonegoro Masih Ada Penambahan Kasus Positif Corona Baru


Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com  Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 24 Mei 2020 Jam 18.00 WIB, tercatat ada penambahan status positif terkonfirmasi baru sebanyak 1 orang di Bojonegoro, yang merupakan peningkatan status dari PDP.


 "Selain itu hari ini juga terdapat kasus meninggal dunia 1 orang di Kecamatan Bojonegoro. Sehingga jumlah positif terkonfirmasi hari ini sebanyak 35 orang meliputi 34 orang dirawat dan 1 orang meninggal dunia," ungkap juru bicara gugus tugas percepatan dan penanganan Covid - 19 kabupaten Bojonegoro, Masirin.


Dengan adanya penambahan baru tersebut jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 43 orang, meliputi yang dirawat 34 orang, meninggal dunia 7 orang dan Sembuh 2 orang.

"Sedangkan untuk status PDP, terdapat peningkatan status menjadi positif terkonfirmasi 1 orang di Kecamatan Bojonegoro dan ada kasus PDP meninggal dunia 1 orang di Kecamatan Bojonegoro," ujarnya.

Sehingga status PDP pada hari ini lanjut Masirin, berjunlah 6 orang yang terdiri dari 5 orang dalam pengawasan dan 1 orang meninggal dunia.

"Jadi untuk status PDP kumulatif sebanyak 16 orang, 5 orang dalam pengawasan, 3 orang selesai dalam pengawasan dan meninggal dunia 8 orang," tandasnya.

 Sementara itu ntuk status ODP hari ini juga masih ada penambahan baru sebanyak 5 orang di Kecamatan Bojonegoro 3 orang, Dander 1 orang dan Balen 1 orang.

"Adapun yang telah selesai dalam pemantauan sebanyak 3 orang di Kecamatan Bojonegoro 1 orang, Malo 1 orang dan Ngasem 1 orang. Sehingga jumlah ODP pada hari ini adalah sebanyak 31 orang," jelas Masirin Kabag Humas Pemkab Bojonegoro ini.

 Dengan begitu ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 240 orang, meliputi dipantau 31 orang, selesai pemantauan 207 orang dan meninggal dunia 2 orang, serta untuk status ODR sebanyak 41.568 orang dan OTG sebanyak 364 orang.

"Pemkab Bojonegoro terus mengajak masyarakat untuk bergotong royong mencegah penyebaran Covid - 19. Karena hanya dengan kesadaran masyarakat untuk mematuhi imbuan dari pemerintah yang dapat memutus mata  rantai sebaran virus corona atau Covid - 19," pungkas mantan Plt Camat Kanor ini.

Adapun informasi tentang data sebaran, Wilayah Kecamatan dan Desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id ( dmw GNN ).

1 komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot