Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 23 Juni 2020

5 PAC Ansor Pantura Bergejolak Sikapi Kinerja PC GP Ansor Gresik

Gresik- gerbangnusantaranews.com
5 Pimpinan anak cabang Gerakan Pemuda Ansor Pantura (Kecamatan Dukun, Panceng, Ujungpangkah, Sidayu dan Bungah) Mengadakan Rapat Kordinasi (Rakor) Dan desakan  terkait ada beberapa hal di Organisasi Ansor baik Di tingkatan Pengurus Cabang (PC), pengurus anak cabang(PAC) dan Ranting. bertempat Di PAC Sidayu Kabupaten Gresik.Senin malam.(22/6/2020)

Lima pimpinan anak cabang GP Ansor pantura tersebut adalah Ketua PAC GP Ansor Dukun H.rifai, Panceng Moh.Natiq, Ujungpangkah Mahmud Badaruddin, Sidayu Moh.Faishol dan Bungah Moh.Shodiq Daeman.

Juru bicara Rakor Moh.Natiq mengatakan,Kami mendesak kepada Pimpinan Cabang GPAnsor agar segera mengadakan RAPIM (Rapat pimpinan) Antar PAC Se Kabupaten Gresik." Ujarnya.

"Beberapa hal yang perlu disikapi terkait Kebijakan PC Ansor Gresik diantaranya Belum tuntasnya Pengadaan KTA (Kartu tanda Anggota) Dan SK Kepengurusan Ranting."Tegas Natiq.

Dijelaskannya bahwa masa khidmah akan berakhir, tetapi kesan yang terlihat pengurus PC satu persatu sudah meninggalkan tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus organisasi alias  "Terkesan jalan sendiri sendiri."Pungkas Natiq.

Harapannya GP Ansor Cabang Gresik Mengadakan Rapim sebagai bentuk tanggung jawab, agar bisa ditemukan solusi dan sinergitas organisasi.(Syafik Hoo- GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot