Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 22 Juni 2020

Adaptasi Kehidupan Baru Dalam Public Hearing Anggota DPRD Gresik Nur Hudi Didin Arianto, S.Pd.

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Publik Hearing merupakan salah satu cara yang dilakukan suatu instansi dalam hal ini Anggota Dewan Partai Nasdem Sebagai penyelenggara untuk mengetahui apa dan bagaimana sebenarnya tingkat pemahaman, respon, dan ekspektasi publik terhadap suatu kebijakan yang berlaku selama ini, serta yang direncanakan di masa yang akan datang.

Giat Publik Hearing ini laksanakan Anggota Dewan dari partai Nasdem Kabupaten Gresik Nur Hudi Didin Arianto, S.Pd., dari dapil Benjeng dan Balongpanggang, Giat ini bertempat Padepokan Ki Ageng yang berada jalan raya Jogodalu  Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik.(21/6/2020).

Karena pelaksanaan ini merupakan pertama kali saat dimulainya New Normal Life serta tetap dalam prosedur protokoler kesehatan sehingga ada pembatasan peserta yaitu maximal 25 Orang, adapun peserta undangan Publik Hearing ini Dari tokoh masyarakat, Ulama, tokoh pemuda dan utusan dari daerah pemilihan(Dapil).

Publik Hearing Ranperda Inisiatif DPRD Komisi I Dengan Tema" PENYELENGGARAAN TOLERANSI KEHIDUPAN BERMASYARAKAT"
Anggota Dewan Partai Nasdem Nur Hudi Didin Arianto, S.Pd., yang lebih akrab di panggil Ki Ageng atau Mbah Hudi dalam paparan sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan public hearing ini dilakukan selain untuk memperkuat ukhuah juga memberikan ruang pemahaman pada masyarakat terkait Inisiatif kebijakan sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan zaman serta penyesuain terhadap kemajuan dimasa mendatang.

Mbah Hudi juga menjelaskan panjang lebar terkait aturan dan perundang undangan, termasuk juga dalam hal toleransi kehidupan bermasyarakat lebih lebih saat pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih butuh perhatian dari semua kalangan baik pemerintah maupun masyarakat.

Selain itu Ia juga menjelaskan sangsi sangsi terhadap pelanggaran bagi siapa saja yang melanggar baik itu secara pribadi maupun institusi termasuk juga pelaku usaha.

Sebelum mengakhiri sambutanya Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama memahami dan mentaati aturan yang sudah ditetapkan, Ia juga mengingatkan agar kita harus lebih peka terhadap situasi saat ini agar keharmonisan hidup berbangsa dan bernegara ini bisa terjaga.

Ia berpesan dengan penerapan New Normal Life ini "Mari Kita Beradaptasi Dengan Kehidupan Baru"  dan tetap menjaga diri, keluarga dan lingkungan serta mari kita bersama sama menjalankan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) melalui GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat).(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot