qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bersatu Lawan Covid-19, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Bagikan 100 paket Suplemen dan Masker Untuk Anggota di Posko Covid-19

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com  - Masih dalam suasana Pandemi Covid-19, Pengurus Cabang Bhayangkari Bojonegoro memberikan bantuan masker dan suplemen kesehatan untuk anggota di pos cek point terminal bus Rajekwesi, tim gugus tugas penanganan Covid-19 Desa Campurejo dan Desa Sukorejo.

Pemberian masker dan suplemen tersebut adalah wujud perhatian dan dukungan kepada anggota yang berada di pos cek point terminal bus Rajekwesi dan tim gugus tugas penanganan Covid-19 yang berada di desa tersebut agar selalu semangat dalam melaksanakan tugas.

Sebelum pendistribusikan dilaksanakan, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Neni Budi Hendrawan, menyerahkan secara simbolis 100 paket suplemen dan masker kepada Kabag Sumda, Kompol Roro Sri Harwati untuk distribusikan.

Jum’at, (5/6/2020) Kabag Sumda, Kompol Roro Sri Harwati, menyampaikan kepada awak media ini, bahwa kegiatan pendistribusian 100 suplemen dan masker ini dari Pengurus Cabang Bhayangkari Bojonegoro melalui Dinas untuk disalurkan kepada anggota yang terlibat di pos cek point terminal bus Rajekwesi dan tim gugus tugas penanganan Covid-19 di Desa Campurejo dan Desa Sukorejo.

"Hari ini kita bagikan 100 paket  suplemen dan masker kepada anggota di pos cek point dan tim gugus tugas Covid-19 yang ada di Kampung Tangguh Semeru, untuk kondisi saat ini banyaknya tugas tentunya anggota harus fit dan sehat, sehingga bisa optimal dalam pelaksanaan tugas," ucap Kabag Sumda, Kompol Roro Sri Harwati.
Kompol Roro menambahkan bahwa kegiatan tersebut adalah bantuan dari Pengurus Cabang Bhayangkari Bojonegoro, dengan tajuk Bhayangkari Peduli kepada anggota Polri dan tim gugus tugas Covid-19 merupakan garda terdepan dalam kondisi wabah Corona. "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pengurus Cabang Bhayangkari Bojonegoro terhadap anggota Polri dan tim gugus tugas Covid-19. Selain untuk berbagi, sekaligus untuk memberikan motivasi terhadap anggota polri yang sedang melaksanakan tugas di tengah-tengah pandemi wabah virus covid - 19," tambah Kabag Sumda, Kompol Roro Sri Harwati.

Penyerahan paket suplemen dan masker tersebut diserahkan langsung kepada anggota yang berada pos cek point terminal bus Rajekwesi dan tim gugus tugas Covid-19 Desa Campurejo dan Desa Sukorejo yang sedang melaksanakan tugas di pos cek point terminal bus dan Kantor Balai Desa setempat.

"Walau bertugas di tengah pandemi Covid-19 ini, tetap semangat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” pungkas Kompol Roro.(dmw GNN/ Humas )
Baca Juga

Related Posts