Rabu, 10 Juni 2020

Bupati Bojonegoro Pantau Langsung Distribusi Sembako Dampak Covid-19 di Kecamatan Baureno

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com - Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah bersama Anggota DPRD dan Forkopimcam Kecamatan Baureno, turut memantau pendistribusian paket sembako bagi warga terdampak Covid - 19, Selasa (9/6/2020).

Pada kesempatan itu Bupati Anna juga menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako untuk warga terdampak di  3 Desa, yakni   Desa Ngemplak, Banjaran, dan Desa Pomahan Kecamatan Baureno. Sedangkan jumlah penerima bantuan sembako dampak Covid - 19 yang diserahkan berjumlah 750 Kepala Keluarga (KK).

Adapun rincian data penerima bantuan sembako dampak Covid -19  antara lain Desa Ngemplak berjumlah 250 Kepala Keluarga (KK), Desa Banjaran berjumlah 250 Kepala Keluarga (KK)  dan
Desa Pomahan berjumlah 250 Kepala Keluarga (KK).

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah,  menyampaikan bahwa bantuan ini untuk warga yang terdampak virus Covid 19, Karena aktivitas dan pekerjaan yang terkurangi.

"Sehingga pemerintah peduli membantu untuk warga yang terdampak," katanya.

Dijelaskan, bantuan tersebut merupakan bantuan terakhir yang diterima warga terdampak Covid - 19

."Kita juga serahkan bantuan untuk perkumpulan jamaah tahlil, pengajian, dan aktivitas dagang dengan jumlah maksimal 25 orang, dengan melaksanakan protokol kesehatan penanganan Covid 19, yakni jaga jarak dan pakai masker," imbuhnya. (Dmw GNN /Kominfo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Unras Gabungan Mahasiswa di Malang Kota Dibubarkan Karena Langgar Prokes Covid-19 dan Merusak Mobil Polisi

MALANG KOTA - gerbangnusantaranews.com  Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam FMN (Front Mahasiswa Nasional) bersama dengan Aliansi Gerakan...