qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Deklarasi Dukungan Penggerak Perempuan Dukun Untuk Gus Yani Calon Bupati Gresik

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Deru perubahan untuk kemenangan Calon Bupati dan wakil Bupati Gus Fandi Ahmad Yani dan Aminatun Habibah(Gus Yani-Neng Min) Hari Ini mengalir Dideklarasikan oleh kader penggerak Perempuan Untuk Perubahan Kecamatan Dukun.(30/6/2020).

Kegiatan ini dipusatkan Di Aula Umu Kultsum Ponpes Alkarimi Tebuwung Dukun Gresik.

Jargon perubahan yang diusung Gus Yani dan Neng Min bisa menjadi Inspirasi bagi Perempuan untuk maju berkarya dan pembuat kebijakan.

Deklarasi Penggerak perempuan kecamatan Dukun untuk Kemenangan Gus Yani dan Neng Min dipimpin Neng Syaghofah Dari Ponpes Alkarimi Tebuwung diikuti oleh Seluruh Undangan yang hadir.
Menurut Hj. Aminatun Habibah(Neng Min) Wakil Calon Bupati Gresik pasangan Gus Yani Mengatakan, Perubahan Untuk Kabupaten Gresik suatu keharusan. Dikatakanya, Perempuan Harus bisa mewarnai dalam hal politik dan sosial." Ujarnya.

Misal Perempuan Tidak hanya jadi obyek politik tetapi bisa menjadi pembuat kebijakan sekaligus jadi pemberdayaan untuk kemajuan di sektor pembangunan."Imbuh Neng Min.

Termasuk Perempuan Tangguh  yang jadi pimpinan Didaerah misalnya Bu Khofifah Gubernur Jatim, Bu Risma Walikota Surabaya, Bupati Bojonegoro dan perempuan tangguh yang lainya."Pungkas Neng Min.
Hadir pada Acara Deklarasi perempuan untuk perubahan .Pengurus Yayasan Ponpes Alkarimi,Partai Nasdem,partai Demokrat,Tim Relawan Gus Yani Kabupaten Gresik,Tim relawan Gus Yani Kecamatan Dukun,Dan simpatisan Gus Yani-Neng Min.(Syafik Hoo)
Baca Juga

Related Posts