Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 21 Juni 2020

Dra Hj. Wafiroh Ma'shum Anggota DPRD Kabupaten Gresik Selenggarakan Public Hearing


Gresik- gerbangnusantaranews.com
Publik Hearing merupakan salah satu cara yang dilakukan suatu instansi dalam hal ini Anggota Dewan Partai Kebangkitan Bangsa(PKB).Sebagai penyelenggara untuk mengetahui apa dan bagaimana sebenarnya tingkat pemahaman, Respon, dan Ekspektasi publik terhadap suatu kebijakan yang berlaku selama ini, serta yang direncanakan di masa yang akan datang.

Giat Publik Hearing ini laksanakan Anggota Dewan PKB Kabupaten Gresik Dra Hj. Wafiroh Ma'shum dari dapil Dukun, Panceng Dan Ujungpangkah.Giat ini bertempat Dikantor Posko Relawan Neng Firoh Desa Dukunanyar Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik.(21/6/2020).

Peserta undangan Publik Hearing ini Dari tokoh masyarakat, Ulama, tokoh pemuda dan utusan dari daerah pemilihan(Dapil).Sekitar 75 Yang hadir pada Giat tersebut. Dengan protap Protokol kesehatan.
Publik Hearing Ranperda Inisiatif DPRD Komisi III Dengan Tema" Sistem perencanaan pembangunan Daerah berkelanjutan berbasis Elektronik"

Anggota Dewan PKB Dra Hj Wafiroh Ma'shum mengatakan, sepakat dengan Ranperda alasanya masyarakat bisa mengakses dengan jelas seluruh program dan rencana pembangunan daerah. Disamping ikut memonitoring tahap kinerja pemangku kebijakan." Katanya.

Dikatakannya, Disamping itu adanya kemungkinan perubahan pelaksanaan pembangunan yang sudah disepakati antara legislatif dan eksekutif ini harus bisa diakses melalui website yang ada." Tegas Neng Firoh panggilan akrabnya.

"Ditambahkannya pemda perlu butuh tenaga yang Ahli dibidang elektronik dalam tugas Dan pekerjaan serta sacam pelatihan sebelum Ranperda di tetapkan menjadi perda." Pungkas Neng Firoh.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot