Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 21 Juni 2020

Bakti Sosial GP Ansor Sidayu Upaya Lestarikan Bukti Sejarah Masa Lalu

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Khidmah pada organisasi atau institusi khususnya Ansor Banser merupakan Doktrin mendasar yang harus tertanam pada Anggota korsa Ansor Banser.

Khidmah ini ditunjukkan oleh Sahabat Ansor Banser PAC GP Ansor Sidayu Dalam Giat Peduli lingkungan Dengan Aksi Kerja Bakti Alon Alon Sidayu.(21/6/2020)

Ketua Pimpinan GP Ansor Sidayu Moh. Faishol mengatakan, kerja bakti ini bagian dari peduli kami Ansor Banser terhadap lingkungan terutama Alon Alon Sidayu jangan ini dikotori karena menjadi Icon Sidayu menjadi Kadipaten penuh sejarah dan makna." Kami berharap ada sinergis pemangku kepentingan Dengan Ansor Banser." Katanya.
Hasil dari giat ini ada rekomendasi dari Ansor Banser dan Masyarakat untuk masukan kepada Pemerintah setempat agar dilaksanakan dan ditindaklanjuti. " Ya ini desakan kita untuk kebersihan Alon Alon, penataan dan fungsinya agar menjadi Icon Sidayu yang mercusuar." Pungkas Faishol.

Kasatkoryon Banser Sidayu Miftahul Munir menegaskan, kami Banser beserta Anggota akan selalu membeckup kegiatan apapun yang dilakukan Ansor termasuk giat kerja bakti ini, walaupun kami bermodalkan tenaga insyallah ada manfaatnya." Semoga ini bisa Istiqomah dan berkelanjutan sebagai Khidmah kepada NKRI yang kita cintai." Tuturnya.

Giat ini dipusatkan di Alon alon Sidayu dengan diikuti Anggota Ansor Banser total berjumlah 65." Pungkas Munir.

Hal ini diapresiasi ketua GP Ansor Gresik Sahabat Agus junaidi Hamzah dia mengatakan, ucapan terimakasih atas program yang dijalankan oleh pimpinan anak cabang Gerakan pemuda(GP) Ansor Sidayu

"Kami yakin dengan kegiatan ini mampu mengawal kebijakan ditingkatan kecamatan Sidayu dikatakannya, giat ini juga bisa menjaga Ruh islam Ala Ahlussunnah waljamaah Annahdliyah. " Tegas Agus junaidi.

NU harus berkibar dipundak GP Ansor dan Banser.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot