Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 20 Juni 2020

Jelang Pilkada Langsung KH. Mahfudz Ma'shum Panggil Pimpinan Parpol di Gresik


Gresik - gerbangnusantaranews.com.
Perhelatan Pilkada Langsung Gresik yang dilaksanakan serentak tanggal 9 Desember 2020 mendapat perhatian khusus dari para kyai sepuh di Gresik.

KH. Mahfudz Ma'shum, Rois Syuriah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Gresik memanggil beberapa ketua partai politik di Gresik untuk menerima masukan terkait perkembangan situasi terkini menjelang pilkada langsung di Gresik.

Berdasarkan amatan GNN di lapangan, pemanggilan dimulai hari ini Sabtu (20/6/2020) di kediaman KH. Mahfudz Ma'shum komplek Pondok Pesantren Ihya'ul Ulum Dukun Gresik.

Nampak ketua DPD Golkar Gresik, H. Ahmad Nurhamim akrab dipanggil Anha, menghadiri panggilan KH. Mahfudz Ma'shum.

Kepada GNN setelah bersilaturahmi dengan KH. Mahfudz Ma'shum akrab dipanggil Yai Fudz, Anha menyampaikan bahwa kedatangannya untuk memenuhi panggilan. "Saya dipanggil sama Yai Fudz", terang Anha.

Yai fudz meminta masukan kepada Anha selaku ketua partai politik di Gresik terkait situasi terkini jelang Pilkada langsung di Gresik. "Beliau meminta penjelasan tentang perkembangan terkini jelang Pilkada Langsung Gresik", terang Anha.

Masukan diminta dimaksudkan agar para kyai bisa memiliki data yang akurat sehingga bisa mengambil sikap yang bijaksana untuk menyikapi kondisi yang berkembang di tengah masyarakat. "Para kyai sepuh biasanya dijadikan panutan oleh masyarakat", tambah Anha yang juga Ketua Ranting NU.

Anha juga menyampaikan bahwa yai fudz menyampaikan pesan agar selalu menjaga kekompakan warga NU jelang Pilkada langsung. "Pokok e kompak, pasti menang", ucap Anha menirukan wejangan Yai Fudz.

Berdasarkan informasi dari orang dekat KH. Mahfudz Ma'shum yang tidak mau disebutkan namanya, bahwa pemanggilan ini dilakukan tidak secara bersamaan. "Hari ini ketua Golkar, selanjutnya dari partai lainnya menyusul", ungkap sumber tersebut. (Mad GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot