Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 26 Juni 2020

Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik Bangkit Dari Covid 19

Gresik, gerbangnusantaranews.com
New Normal yang belum lama diterapkan dikabupaten Gresik ini ternyata memberikan kejutan yang luar bisa. Karena Mengalami peningkatan jumlah pasien Covid 19 yang sangat tajam, khususnya Dikecamatan Benjeng sendiri.  Apalagi adanya claster baru yaitu pasar Benjeng yang sampai sekarang masih dilakukan sterilisasi dengan melakukan. penutupan Pasar.

Hal ini membuat Kasatkoryon Banser Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Benjeng mempunyai sebuah gagasan agar supaya  penyebaran virus Covid 19 tidak semakin meluas,  tidak semakin bertambah apalagi ada claster baru Dikecamatan Benjeng.
" saya berharap sahabat Banser Benjeng ikut serta melakukan upaya pencegahan mulai dari diri sendiri keluarga dan masyarakat sekitar, jangan sampai ada claster baru dilingkungan sekitar kita, maka kami berharap sahabat Banser ikut serta membantu Protokoler Kesehatan di Masjid dan tempat musholla, sehingga masjid dan Musholla atau tempat ibadah yang lain nya bisa terhindar dan bersih dari wabah virus Covid 19 ". Ucap Sahabat Manan Kasatkoryon Banser Benjeng.(26/6/2020)

" Kami sudah kordinasikan kepada ketua PAC GP Ansor Benjeng terkait gagasan
BANKID (BAnser amaNKan masjID)  Bebas dari Covid.

BANKIT bebas dari Covid Adalah Gerakan yg bisa dilakukan oleh Sahabat Satkoryon Banser Benjeng sebagai ladang pengabdian dan perjuangan untuk membantu mewujudkan Masjid yang tangguh dari sebaran virus Covid 19, dengan menjaga dan Mengawal penerapan  stndart Protokoler Kesehatan antara lain :
1. Penyemprotan Disinfectan
2. Pengecekan Suhu badan
3. Pemakaian Masker
4. Cuci tangan
5. Jaga jarak
6. Dan lain sebagainya
Teknis Kegiatan Antara Lain Ansor Banser dimasing2 Ranting bisa melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan dengan bekerja sama Takmir Masjid atau pemerintah Desa.

Ansor Banser dimasing2 Ranting bisa ikut serta Mengawal pelaksanaan Sholat jumat dg penerapan standart Protokoler pemerintah.

"Ansor Banser bisa melaksanakan Baksos secara rutin dilingkungan Masjid/Musholla.

"Satkoryon Banser Pac Gp Ansor Benjeng akan membantu dan Membanckup semaksimal mungkin kegiatan kawan kawan Banser dalam rangka menjaga dan Mengawal Masjid bebas dari Covid di masing masing Ranting. " Tegas sahabat Mannan.

"Penegasan Yang lain di sampaikan Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Benjeng pada prinsipnya sangat mendukung Progam dan kegiatan sahabat sahabat Ansor Banser di PAC maupun di Pimpinan Ranting, selama kegiatan  itu tidak melanggar aturan dan ketentuan Organisasi, kegiatan tersebut bagaimana bisa  bermanfaat untuk Warga dan masyarakat secara luas, karena memang seperti itu yang seharusnya kita lakukan sebagai bentuk Perkhidmatan kita kepada Ansor Nahdhotul Ulama " Ucap Sahabat Luthfi Khambali.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot