Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 26 Juni 2020

Ketua MOI Jatim, Pimpinan Pelopor Dan Paspampres Diskusi Tentang Perkembangan Online

SURABAYA – gerbangnusantaranews.com
Ketua MOl Jatim, Agung Santoso  menyempatkan waktu dikantor Media online “Pelopor News Indonesaia” Jl.Semampir Tengah No.43 Surabaya.

Agung Santoso bertujuan ingin memberikan arahan dan juga pendampingan bagaimana kinerja seorang wartawan yang sistematik dan terprogram, Jum’at ( 26/06/2020 ).

Mohammad Rizal selaku Pimpinan Redaksi, menerima dengan tangan terbuka demi kemajuan anggota Wartawannya yang bergabung di Media online Pelopor News Indonesaia dan juga MOI.

Adapun wacana yang disarankan oleh Agung (MOI) mengenai memaknai Nama Pelopor News Indonesia, diharapkan bisa menjadi ikon tersendiri bagi penikmat berita bahwa Pelopor bisa mewakili berita yang dijadikan acuan mendasar warga net.

” Tujuannya kita wartawan disini bukan jadi plagiat melainkan bisa menjaring link yang benar – benar valid dalam menjaring berita dengan menghemat biaya dan dapat dipertanggungjawabkan,” katanya.

Lanjut Agung , adapun wawasan yang diberikan oleh Agung Santoso dapat diterima oleh anggota Wartawan bisa menjadi semangat dan memotivasi munculnya regenerasi yang diterima dewan pers.

Dalam diskusi tersebut hadir juga salah satu Paspampres yang dikenal sebagai (Pasukan Pengamanan Presiden) saat kunjungan Presiden Jokowi di Surabaya (25/6).(ags GNN Patner)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot