Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 22 Juni 2020

Mujid Ridwan Tegaskan PDIP Manut Apa Kata Kyai Saat Dipanggil KH. Mahfudz Ma'shum

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Gelora politik kian menunjukkan titik terang dengan ditandai pemanggilan terhadap Ketua Partai Politik di Gresik oleh KH. Mahfudz Ma'shum berlanjut. Setelah hari Sabtu kemarin (20/6/2020) Ketua DPD Golkar Gresik, H. Ahmad Nurhamim akrab dipanggil Anha, menghadap KH. Mahfudz Ma'shum, hari ini Senin (23/6/2020) giliran Ketua DPC PDIP Gresik, Mujid Ridwan, bersilaturahmi ke kediaman KH. Mahfudz Ma'shum di komplek Pondok Pesantren Ihya'ul Ulum Dukun Gresik.

Kepada GNN Mujid Ridwan mengaku mendapat panggilan dari KH. Mahfudz Ma'shum sejak hari Minggu kemarin. "Kemarin ditelpon untuk menghadap Yai Fudz", ujar Mujid Ridwan.

Mujid mengaku diminta masukan oleh KH. Mahfudz Ma'shum terkait perkembangan terkini situasi menjelang pilkada langsung gresik 2020 yang dilaksanakan serentak 9 Desember 2020. "Yai Fudz meminta masukan terkait situasi terkini jelang Pilkada", tambah Mujid Ridwan wakil ketua DPRD dari PDIP.

Mujid menjelaskan sikap partai moncong putih yang dipimpinnya untuk menghadapi pilkada tahun ini adalah mengikuti arahan dari para kyai sepuh di kabupaten Gresik. "Prinsipnya PDIP Manut apa kata kyai", tegas Mujid penuh semangat.

Masukan dari ketua parpol di Gresik dimaksudkan agar para kyai telah mendapatkan data yang cukup agar bisa mengambil kebijakan yang tepat yang berimplikasi pada masyarakat secara luas. "Niat para kyai sangat murni dan tulus, hanya mementingkan kebaikan masyarakat", ujar Mujid.

Masih menurut Mujid, para kyai sepuh menginginkan pilkada tahun ini berjalan dengan damai. Untuk itu diharapkan agar semua eleman masyarakat khususnya kompak bersatu untuk mencapai tujuan perubahan yang ingin dicapai. "Kata yai fudz asal kompak pasti menang", terang mujid yang kader NU juga.

Turut mendampingin Mujid Ridwan mengahadap KH. Mahfudz Ma'shum hari ini sekretaris DPC PDIP Gresik Noto Utomo dan Mustofa pengurus DPC PDIP Gresik.(Mad GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot