qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pemdes Sekarputih Realisasikan BLT BLT DD tahap II Pada 68 Penerima Manfaat

Gresik, Gerbangnusantaranews.com
Pemdes Sekarputih kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik merealisasikan sebanyak 68 penerima BLT DD tahap II  dengan protokoler kesehatan pada Selasa, 16 Juni 2020 bertempat dibalai desa Sekarputih.

Penyaluran tersebut diberikan langsung oleh petugas Bank Jatim Pembantu cabang Balongpanggang yang disaksikan oleh perangkat desa, petugas Bank Jatim juga mendatangi warga penerima yang berada dihalaman kantor desa karena kondisi sedang sakit didampingi perangkat desa / Kepala dusun Sekarputih Abdul Majid.

Kepal dusun Sekarputih Abdul Majid berpesan agar para penerima bisa memanfaatkan sitimulan atau bantuan ini untuk keperluan yang benar2 mendesak.

Ia juga menghimbau agar tidak lebai setelah menerima bantuan ini dan tidak membuat tindakan2 atau ucapan yang bisa menjadi pemicu gejolak sosial karena tidak semua warga mendapatkan, walaupun pemerintah desa sudah mengusulkan dan selanjutnya untuk dapat dan tidaknya desa hanya bisa pasrah pada verifikasi pemerintah kabupaten,terangya.

Kepada GNN kepala desa menambahkan bahwa hari ini kepala desa tidak mendampingi pembagian BLT DD tahap II sampai selesai karrena ada agenda dikecamatan Balongpanggang .pungkasnya.(WLO)
Baca Juga

Related Posts