Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 17 Juni 2020

Pemdes Brangkal Realisasikan BLT BLT DD tahap II Pada 22 Penerima Manfaat

Gresik, Gerbangnusantaranews.com
Pemdes Brangkal kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik merealisasikan sebanyak 22 penerima BLT DD tahap II  dengan protokoler kesehatan yang dipimpin langsung oleh kepala desa Dodik Setiawan, SE.,  pada Selasa, 16 Juni 2020 bertempat dibalai desa Brangkal.

Penyaluran tersebut diberikan langsung oleh petugas Bank Jatim Pembantu cabang Balongpanggang yang disaksikan oleh Kepala desa dan perangkat desa lainnya, petugas Bank Jatim juga mendatangi kerumah warga penerima yang berhalangan karena kondisi sedang sakit didampingi perangkat desa.
Dalam sambutanya kepala desa Dodik Setiawan berpesan agar para penerima bisa memanfaatkan sitimulan atau bantuan ini untuk keperluan yang benar2 mendesak.

Ia juga menghimbau agar tidak lebai setelah menerima bantuan ini dan tidak membuat tindakan2 atau ucapan yang bisa menjadi pemicu gejolak sosial karena tidak semua warga mendapatkan, walaupun pemerintah desa sudah mengusulkan dan selanjutnya untuk dapat dan tidaknya desa hanya bisa pasrah pada verifikasi pemerintah kabupaten,terangya.

Kepada GNN kepala desa Bragkal Dodik menambahkan bahwa hari ini benar2 padat kegiatan gari ini sebab pagi hari ada kunjungan dan penilaian dari kabupaten dan provinsi terkait lombah desa yang mewakili kecamatan Balongpanggang kabupaten.pungkasnya.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot