Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 15 Juni 2020

PERANGI NARKOBA : Sekjen DPD Fokan Jawa Timur Ajak Media Masa Bersinergi Dalam Wujudkan Indonesia Bersinar

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Sekjen DPD Fokan Jawa Timur Umar Al Khothob, NH., dalam acara menyambut Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) 2020 bersama pengurus DPD Fokan Jawa Timur lainya melakukan turun ke bawah (Turba) secara terus menerus dan kali ini (14/6/2020) giliran Kabupaten Gresik yang menjadi agenda turbanya, dan ditempatkan di desa Jogodalu kecamatan Benjeng.

Agenda kegiatan tersebut adalah pemantapan kader2 Fokan yang ada di kabupaten Gresik sekaligus sosialisasi kepada masyarakat dan penyatuan tekad melalui gerakan brantas Narkoba dan peredaranya.

Turba Sekjen dan rombongan DPD Fokan tersebut dipimpin lansung oleh Ketua Fokan Jawa Timur asal Kota Bangkalan Zaenab Zuraidah Latif, SE., dan disambut langsung oleh wakil bupati Gresik H.M.Qosim, M.Si., didampingi Camat Benjeng Suryo Wibowo, S.Sos., Kepala desa Jogodalu Hj.Juwaiminingsih, SE., serta kader dan calon DPK Fokan kabupaten Gresik, Ormas, LSM, serta Media masa dan undangan lainnya.

Sekjen DPD Fokan Jawa Timur Umar Al Khothob dalam sambutanya menyampaikan bahwa Bahaya narkoba perlu mendapatkan perhatian yang serius sebab bisa mengancam generasi penerus bangsa sebab tidak sedikit penduduk Indonesia yang meninggal akibat barang terlarang tersebut.

Ia juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersama sama dalam memerangi dan memberantas narkoba ini, baik dari unsur TNI, Polri, PNS, Organisasi kemasyarakatan dan Keagamaan, LSM, Media masa dan seluruh lapisan masyarakat lainnya.

Umar Khothob juga menegaskan bahwa peran media masa baik cetak maupun elektronik sangat penting dalam kesertaanya untuk wujudkan Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba), Ia mengajak pada awak media yang hadir untuk melakukan sosialisasi terkait bahaya narkoba melalui pemberitaan sebagai langka2 edukasi sosial masyarakat,Ajaknya.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot