Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 15 Juni 2020

BRANTAS NARKOBA : DPD Fokan Jawa Timur Gelar Sosialisasi Anti Narkoba Menuju Gresik Bersinar

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Dalam rangka menyambut Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) 2020 DPD Fokan Jawa Timur gelar sosialisasi dan penandatangan kesepakatan gerakan brantas Narkoba di balai desa Jogodalu kecamatan Benjeng kabupaten Gresik, dengan tema "Desa Jogodalu Tolak Narkoba Untuk Mewujudkan Gersik Bersinar Menuju Jawa Timur Bersinar Dan Indonesia Bersinar"(14/6/2020)

Acara tersebut dipimpin lansung Srikandi Fokan Jawa Timur asal Kota Bangkalan Zaenab Zuraidah Latif, SE., beserta rombongan DPD Fokan Jawa Timur lainnya, kedatangan rombongan tersebut disambut langsung oleh wakil bupati Gresik H.M.Qosim, M.Si., didampingi Camat Benjeng Suryo Wibowo, S.Sos., Kepala desa Jogodalu Hj.Juwaiminingsih, SE., serta kader dan calon DPK Fokan kabupaten Gresik, Ormas, LSM, serta Media masa.
Ketua DPD Fokan Jawa Timur Zaenab Zuraidah Latif (Istri Bupati Bangkalan) dalam sambutanya menyampaika beberapa hal antara lain :

- Pemahaman tentang Bahaya Narkoba pada generasi muda yang bisa merusak sendi sendi kehidupan.
- Mengajak masyarakat untuk memutus mata rantai peredaran narkoba dengan membentengi diri, keluarga dan lingkungan dari peredaran gelap narkoba, dengan keyword "Stop, Jauhi dan Brantas Narkoba".
- Ajakan pada masyarakat untuk selalu melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).
- Memciptakan rasa bahagia pada pribadi masing2 sebab dengan jiwa yang bahagia maka tidak mudah terjerumus dengan pemikiran dan tindakan2 yang tidak bermanfaat alias membayakan diri, keluarga dan masyarakat sekitar.
Sementara wakil bupati Gresik H.M.Qosim menyampikan ungkapan terima kasih dan selamat datang pada Srikandi DPD Fokan Jatim beserta rombongan atas niat dan tujuan perjuangan dalam memberantas narkoba dan peredaranya.

Ia juga menyampaikan apresiasi yang luar biasa terhadap semangat teman2 Fokan Jatim dan juga mengapresiasi serta mendukung bakal terbentuknya DPK Fokan kabupaten Gresik.

Ia berharap dengan giat ini bisa membangun kesadaran masyarakat untuk bersama2 perangi narkoba dan peredaranya sebab sangat membahayakan serta merusak genetasi bangsa, lagi pula penyalagunaan dan peredaran narkoba secara hukum dilarang baik hukum pemerintah maupun hukum Agama,tegasnya.

Acara yang diselenggarakan dengan protokoler kesehatan tersebut diakhiri dengan penandatanganan diatas baner/Spanduk kesepatan perangi narkoba(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot