qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Perkuat Kebersamaan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitianto Silaturrohim Ke PCNU Gresik

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Moment Syawal sebagai peningkatan ibadah, Silaturrahim dan Pengabdian. Hal ini diwujudkan dengan perkenalan dan silaturrahim Kapolres Baru Gresik AKBP Arief Fitianto pengganti AKBP Kusworo Wibowo kepada keluarga besar PCNU Gresik. 

Pertemuan ini berlangsung di Kantor PCNU Gresik yang langsung dipimpin KH. Chusnan Ali yang didampingi Wakil Sekretaris NU Dr. Syifaul Qulub, Ketua Lazisnu KH. Musyoffa Azis dan Ketua Gp Ansor Sahabat Agus Junaidi Hamzah. Pertemuan berlangsung dengan penuh Keakraban dan kekeluargaan. Disamping menerapkan Protap protokol kesehatan.(3/6/2020).
Dalam sambutan Kapolres baru AKBP Arief Fitianto. mengatakan, Mohon dukungan keamanan dan Kamtibmas dalam tugas polres baru serta masukan dari tokoh masyarakat, Ulama' dan Kiyai untuk Gresik yang lebih baik. Dikatakannya, Sinergitas sangat penting dalam tugas baru ini. " Insyaallah kami akan meneruskan Program terbaik dari AKBP Kusworo Wibowo. "Jelasnya.

Ketua Tanfidziyah Pcnu Gresik KH. Chusnan Ali mengatakan, Pada dasarnya antara Polisi dan NU itu tugasnya sama bedanya A dan I itu saja.

"NU tugasnya Menjaga Ke-Imanan sedangkan Polisi Menjaga Ke-Amanan." Ujar Yai Khusnan

"Semoga kerjasama dan sinergitas ini menjadi kekuatan baru dalam melangkah dan menjalankan untuk lebih semangat dan berkhidmah." Pungkasnya.(Syafik Hoo).(Syafik Hoo-GNN)
Baca Juga

Related Posts