Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 24 Juni 2020

MKGR Desak Anha Maju Dalam Pilbup 2020 Saat Pleno DPD Golkar Gresik

Gresik - gerbangnusantaranewscom
Dua rapat sekaligus dilaksanakan di kantor DPD Golkar Gresik Jalan Panglima Sudirman Gresik hari ini Rabo (24/6/2020). Yang pertama rapat pleno diperluas yang dilaksanakan oleh DPD Golkar dan MKGR Gresik yang merupakan sayap dari partai Golkar.

Kepada gerbangnusantaranews, H. Ahmad Nurhamim akrab dipanggil Anha, ketua DPD Partai Golkar Gresik menjelaskan bahwa rapat ini dilaksanakan untuk konsolidasi internal partai. "Konsolidasi internal rutin dilakukan agar mesin partai selalu siap dalam kondisi apapun", terang Anha.

Mesin partai merupakan hal penting, supaya partai tetap exist dalam keadaan apapun. Oleh karena itu kesolidan internal perlu dijaga. "Soliditas harus terus dikuatkan", tambah Anha.

Ada hal unik dan krusial yang diputuskan dalam rapat pleno diperluas baik oleh DPD Golkar maupun MKGR. Wongso Negoro, ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Gresik yang juga ketua MKGR Gresik kepada GNN menyampaikan bahwa rekomendasi rapat Pleno DPD Golkar Gresik mengharapkan kader internal terbaik Golkar untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Langsung Gresik 2020. "Golkar memutuskan untuk memberangkatkan kader internal terbaik untuk ikut running dalam pilkada langsung Gresik 2020", terang Wongso.
Hasil rekomendasi rapat pleno diperluas DPD Partai Golkar Gresik itu langsung ditindaklanjuti oleh MKGR dalam rapat pleno diperluas MKGR Gresik hari ini juga.

"MKGR akan melakukan penguatan internal dan pembentukan pengurus di tingkat kecamatan dan segera akan membentuk satgas MKGR laki-laki", tambah Wongso.

Terkait hasil rekomendasi rapat pleno diperluas DPD Partai Golkar Gresik, meski tidak disebut dalam rekomendasi, MKGR mendesak Ketua DPD Partai Golkar Gresik, H. Ahmad Nurhamim akrab dipanggil Anha, untuk tetap maju dalam kontestasi pilkada langsung Gresik 2020. "Kami minta Anha untuk tetap maju dalam kontestasi pilkada di Gresik", tegas Wongso.

Dorongan tersebut agar kesolidan partai tetap terjaga sampai tingkat ranting mengingat Anha adalah kader internal terbaik yang dimiliki oleh Golkar Gresik saat ini. (Mad GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot