Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 17 Juni 2020

Sebanyak 537 Warga di Kecamatan Sukosewu Terima BLT DD Tahap II

Bojonegoro, gerbangnusantaranews - Sebanyak 537 warga terdampak Covid - 19 di tujuh desa wilayah Kecamatan Sukosewu, kembali lakukan pencairan BLT DD tahap II, Selasa (16/6/2020).

Penyaluran BLT DD secara simbolis yang dilaksanakan di Balai Desa Jumput itu dihadiri perwakilan warga penerima dari tujuh desa serta masing masing warga menerima Rp 600 ribu. Ketujuh desa tersebut antara lain Desa Jumput ada 102 penerima.

 ,Desa Pacing 46 penerima, Desa Purwoasri 132 penerima, Desa Duyungan 49 penerima, Desa Tegalkodo 57 penerima, Semen kidul 61 penerima dan Desa Sitiaji 90 penerima.

Menurut Kepala Desa Jumput kecamatan Sukosewu, Ibtiyatun, penyaluran BLT tahap ke 2 di Kecamatan Sukosewu yang dipusatkan di desanya tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid 19.

"Kami sebagai tuan rumah tetap terapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak tetap memakai masker dan pengetesan suhu tubuh saat masuk di balai desa," ujarnya.

Pihaknya berharap bantuan BLT kali ini dapat membantu kebutuhan masyarakat dalam kondisi ekonomi saat ini.

 “Kami ingin warga kami yang terdampak Covid -19 bisa terbantu dan bagi warga penerima agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik," imbuhnya

Sementara itu Nurhadi salah seorang penerima BLT DD dari Desa Purwoasri, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan bagi warga terdampak Covid - 19.

"Bantuan ini sangat berarti bagi kami," ucapnya Hadir pula dalam penyaluran BLT DD tersebut antara lain dari Forpimcam Sukosewu, dan Tujuh Kepala Desa yang warganya menerima bantuan. ( Dmw GNN/Kominfo).

1 komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot