Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 16 Juni 2020

Talenta Seni Seorang Santri Yang Menghasilkan Karya Besar

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Bakat dan kreatifitas seeorang merupakan Anugerah Dari Alloh Swt. Yang harus dikembangkan dan di asah terus menerus agar bisa bermanfaat untuk masyarakat dan khalayak umum. Adalah Nur fahmi dia masih tercatat sebagai Santri dan mahasiswa Yayasan Ponpes Mambaul Ihsan(YPPMI) Banyuurip Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik. Nur Fahmi atau Amak ini punya bakat talenta yakni Keahlian dibidang Seni Lukis dan cetak foto media Kayu jejaring Maya khusus gambar dan seni lukis.Berkat bakatnya ini fahmi banyak memiliki order mulai dari kalangan temanya sendiri dan khalayak umum.(16/6/2020).

Salah satu pengasuh YPPMI Banyuurip Ujungpangkah  gresik Gus Niam Karimi mengatakan,Karyanya sudah banyak beredar menghiasi ruang tamu para wali santri. Dikatakannya, Fahmi juga selalu membagikan pengalamannya kepada santri yang berminat pada Seni lukis dan foto ini." Ujarnya.
Berkat kemampuan dan bakat dalam bidang seni maka YPPMI Banyuurip Ujungpangkah menobatkan Nur Fahmi Alias Amak ini sebagai Santri milenial Kreatif dan inovatif." Pungkas Gus Niam.

Menurut Nur Fahmi, Saya tidak menyerah dalam menekuni hobi seni. Saya juga tidak tidak berpatokan dengan kesuksesan terlebih dahulu." Tegasnya.

"Saya punya prinsip bahwa kesuksesan itu harus melalui beberapa tahapan dan berproses yang kita geluti ini." Alhamdulillah semoga ini bisa menjadi inspirasi dan selalu mengedukasi bagi Saya dan untuk Masyarakat. Dan tidak menjadi sombong bagi saya."Sambung fahmi.

Harapanya ada bakat bakat yang lain dibidang seni di ponpes Di gresik karena ponpes tidak hanya Belajar di bidang agama saja tetapi bisa belajar yang lain untuk mengeksplor bakat dan minat para santri.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot