Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 16 Juni 2020

Artis Foto Model Fira - FORDIVA Juara 2 Super Photogenic Online Nasional 2020

Surabaya, gerbangnusantaranews.com
Tidak ada alasan untuk tidak menghasilkan sebuah karya positif. Meskipun disaat pandemi virus corona seperti yang terjadi sekarang ini. Semangat untuk tetap berkarya melalui media apa pun.

"Kondisi inilah yang membuat anak muda cantik millenial ini punya semangat tinggi untuk selalu berkarya dengan menggali kemampuan potensi diri, ujar Fira ( tuna rungu ) yang ingin kuliah di UNESA.

Menurut Fira gadis cantik, penuh bakat di dunia fashion ini mengatakan tidak akan mensia-siakan kesempatan yang ada yaitu mengikuti lomba kompetisi Super Photogenic Online Nasional 2020.
Kompetisi lomba ini melibatkan dewan juri seperti, Jamal Hasan ( Management Artis Jakarta ), Arzetti Bilbina ( artis papan atas, model senior dan Anggota DPR RI ), Agung Soediroputra ( Personality Development, Koreografer & Model Agency ), Ikbal Fauzy (Artis Bintang Sinetron Anak Langit ) dan Aurellie Stella ( Model photoshoot, catwalk & New Corner FTV ), karena kondisi pandemi corona, peserta cukup mengirimkan jadwal foto pada tanggal 22 April - 21 Mei 2020 dan akan diumumkan secara online (14/06/2020), mengingat kondisi pandemi corona dan physical distanting.

Saya tidak menyangka kalau saya terpilih menjadi pemenang juara 2 lomba Super Photogenic Online Nasional 2020, ungkap fira dengan gembira, karena pesaingnya tentunya banyak yang non-difable.

Mendengar kabar ini tentunya membuat Megawati ( Ketua FORDIVA )  yang juga lulusan psikologi UNTAG - Surabaya, banyak bersyukur, karena membuktikan keterbatasan bukan alasan tidak memiliki prestasi. Justru dengan keterbatasan, itulah orang akan memiliki daya juang yang tinggi untuk mendapatkan sesuatu, pungkas mengakhiri pembicaraan dengan awak media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot