Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 04 Juni 2020

Tingkatkan Ekonomi Rakyat Dengan Konsep Sederhana Bermodalkan S3

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Kegiatan sosial yang dirangkai dengan lazisnu S3(Sedekah sedino sewu) menjadi kekuatan kemandirian ekonomi bagi ranting tersendiri. Untuk kebutuhan warga dalam kegiatan program sosial. Misalnya santunan kematian, santunan anak yatim piatu, Kebencanaan, opname dan program sosial yang lain. Hal inilah menjadi inspirasi bagi Lazisnu Ranting Babakbawo kecamatan Dukun kabupaten Gresik.

Dalam program Sehati(Sejahtera Humanis Transparan Dan Ibadah).Ketua Lazisnu Babakbawo Ahmad Hilal Zuhri mengatakan, Sehati ini adalah bagian program dari sinergis menjadi andalan kami untuk bisa diakses oleh warga NU terkait program, hasil S3 dan penyalurannya." Kami ingin warga selalu update aktif dalam memberikan masukan dan shering untuk kemaslahatan lazisnu."Ujar Hilal.(3/6/2020)

Dikatakan hilal capaian hasil kaleng umplungan selama Bulan Ramadhan berhasil mengumpulkan uang Rp. 7.004.800.Dan Alhamdulillah hasil ini kita Tasharufkan ke program sosial Lazisnu Babakbawo. " Imbuhnya.

Harapanya lazisnu bisa menjadi kekuatan dan kemandirian untuk penopang ekonomi warga NU di Ranting se Mwc NU Dukun.Sinergis antar stekholder pengurus lazisnu dan tokoh masyarakat menjadi kekuatan penyemangat untuk berjuang dan berkhidmah.(Syafik Hoo GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot