Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 27 Juni 2020

Turba DPD Golkar Jawa Timur Untuk Roadmap Pemenangan Pilkada 2020

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Jawa Timur Turun Gunung ke Gresik dalam rangka Roadmap Pemenangan Pilkada 2020. Dalam Rapat Internal yang dikemas koordinasi dan konsolidasi organisasi bidang pemenangan pemilu yang bertema pendidikan politik itu dilaksanakan di kantor DPD Golkar Gresik di jalan Panglima Sudirman Gresik Sabtu sore (27/6/2020).

H. Ahmad Nurhamim akrab dipanggil Anha tampak memimpin rapat internal yang dihadiri para pengurus DPD Golkar Gresik. Juga nampak hadir pengurus DPD Golkar Jawa Timur Bidang Pemenangan Pemilu I yang meliputi Kab. Gresik, Kab. Lamongan, Kota Surabaya, Kab. Sidorjo dan Madura, diantaranya adalah Drs. H. Harun Al Rasyid, M.Si (wakil ketua bidang PP I), Adam Rusydi, S.Pd (wakil Sekretaris bidang PP I) dan beberapa pengurus lainnya.
"Sesuai surat tugas dari DPD Golkar provinsi Jawa timur, hari ini kami ke Gresik untuk melakukan konsolidasi", Ujar H. Harun Al Rasyid kepada GNN di sela-sela acara.
Surat tugas dimaksudkan untuk melakukan silaturahmi, komunikasi, koordinasi, konsolidasi dan roadmap pemenangan pilkada 2020 di wilayah PP I (kab. Lamongan, kab. Gresik, kota Surabaya, kab. Sidoarjo dan Madura).

Ketua Fraksi Golkar DPRD Gresik yang juga ketua MKGR, Wongso Negoro, menegaskan bahwa hasil rapat internal tersebut memperkuat hasil rapat pleno diperluas yang sebelumnya telah diadakan oleh DPD Golkar Gresik. "Sesuai dengan hasil rapat pleno sebelumnya yaitu memutuskan mendorong dan memenangkan kader internal Golkar", ungkap Wongso setelah rapat.

Hasil rapat konsolidasi internal hari akan dibawa dan dilaporkan Ke DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur untuk dijadikan pedoman dalam mengambil kebijakan terkait sikap Golkar dalam menghadapi pilkada langsung yang serentak dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020. (Sen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot