qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Yayasan Ponpes Alkarimi Tebuwung : "Anak adalah Investasi Kebaikan Dunia dan Akhirat."

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Hari hari ini civitas Akademika lembaga pendidikan Baik tingkat rendah sampai atas di Gresik baik swasta dan negeri disibukkan dengan kegiatan pertemuan wali murid mulai pembagian rapot dan pembagian ijazah bagi kelas akhir.

Kegiatan akhir tahun ini sangat berbeda jauh dengan tahun pelajaran yang lalu.Akibat pandemi Covid 19 kegiatan ini dikemas sangat sederhana selalu mengikuti protap(prosedur tetap) memakai masker dan protokol kesehatan.

Hal ini juga menjadi tanggung jawab civitas akademika Sebuah lembaga pendidikan untuk Laporan hasil peserta didik disemua jenjang tingkat satuan pendidikan di lembaga masing masing.

Giat ini juga dilakukan Lembaga Yayasan ponpes Alkarimi Desa Tebuwung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Hari ini Tgl 24-27 Juni 2020 menggelar kegiatan Silaturrahim dengan wali murid Akhir TK/RA, MI, MTS, SMP, SMA, MA dan SMK se Ypp Alkarimi. Sesuai dengan jadwal.
Menurut Ketua Yayasan Pondok pesantren Alkarimi(YPP Alkarimi) KH. Murtadlo Abdullah mengatakan, Biaya untuk pendidikan adalah bagian Amal jariyah yang harus di niati oleh Orang tua untuk anak didik.

Dikatakannya, Tidak ada lembaga yang gratis total. " Ujarnya.

Hal ini juga sebagai ikatan emosional kesinambungan antara orang tua dan lembaga pendidikan." Pungkasnya.

Hal sama ditegaskan oleh Pengasuh Ponpes Alkarimi KH. Abd Muhshi bahwa, Anak adalah investasi yang bisa menuntun kebaikan Dunia dan Akhirat." anak harus diniati sebagai ladang amal jariyah ketika dijenjang pendidikan." Tuturnya.

Dikatakannya, Urusan pendidikan dan agama butuh akan biaya hal ini bisa memperlancar kegiatan dan program." Tegas Yai Muhshi.

"Menejemen Ekonomi untuk biaya anak juga sangat penting sebagai tahapan biaya anak di lembaga Pendidikan." Pungkasnya.(Syafik Hoo)
Baca Juga

Related Posts