Jumat, 10 Juli 2020

Bank Jatim Capem Cerme Tuntaskan Penyaluran BLT DD tahap III Disaksikan Wakil Bupati Gresik

GRESIK, Gerbangnusantaranews.com
Sebagai Bank yang ditunjuk sebagai pelaksana untuk salurkan realisasi Dana Desa, Bank Jatim Pembantu Cabang Cerme telah menjalankan kewajiban dengan serius dan tuntas, seperti halnya pelaksanaan penyaluran BLT DD tahap III yang ada di desa desa se wilayah kecamatan Cerme an secara Simbolis ditutup di balai desa Jono kecamatan Cerme kabupaten Gresik. (10/7/2020).

Acara tersebut selain dihadiri oleh KPM penerima BLT juga dihadiri oleh Kepala Desa dan perangkatnya, Wakil bupati Gresik Dr.H.Moh.Qosim, M.Si., Forkompincam Cerme ( Camat cerme Suyono,SH., S.Sos., MM., Kapolsek M.Nur Amin, Daramil Mujianto ) dan undangan lainnya termasuk hadir H.Umar Hasyim selaku Kasi Pembangunan Kecamatan Cerme.
Bank Jatim Capem Cerme melalui Angga Wahyu Pramudya Kepada Gerbang Nusantara News (GNN)  menerangkan bahwa dalam pelaksanaan yang ada di kecamatan Cerme ini berjalan lancar berkat kerja bareng dan peran aktif baik dari pihak desa maupun keluarga penerima manfaat (KPM).

Angga juga menjelaskan penyaluran ini dilakukan secara marathon selama tiga hari (Rabu, Kamis dan Jum'at) dengan total sebanyak 2.574 orang penerima atau senilai Rp.1 544.400.000,-
Angga Wahyu Pramudya selaku Penyelia Operasional juga menyampaikan bahwa penyaluran saat ini merupakan satu kehormatan baginya karena mendapat kunjungan dari Wakil bupati Gresik H.M.Qosim, sembari menjelaskan bahwa keberhasilan ini didukung oleh koordinasi dan jalinan komunikasi yang baik dengan Tiga Pilar yang ada di Kecamatan Cerme (Camat, Danramil dan Kapolsek ) serta Desa desa sewilayah Kec Cerme,Pungkasnya.
Sementara Wakil Bupati Gresik H.M.Qosim dalam sambutanya menyampikan banyak hal kepada hadirin, namun Ia lebih memberi penekanan pada masalah prilaku hidup sehat pada masa New Normal Life ini.
Wabup mengajak hadirin untuk selalu membiasakan diri untuk menjalankan aturan protokoler kesehatan dengan cara :
- Cuci tangan dengan sabun dan air mengalir sesering mungkin.
- Masyarakat desa wajib menggunakan masker jika beraktifitas.
- Menjaga jarak ketika dalam keramean ataupun saat di tempat ibdah.
- Menerapkan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta terus menggiatkan Gerakan Masyarakat hidup sehat (GERMAS).
Tak kalah pentingnya bentengi diri dengan doa dan mendekatkan diri pada Alloh swt. serta perbanyak membaca sholawat Nabi Muhammad saw.Pungkasnya.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...