Jumat, 03 Juli 2020

REKOM PKB : Fraksi PKB Langsung Rapatkan Barisan Untuk Pemenangan H.M.Qosim, M.Si.

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Sebagai jawaban atas berkembangnya informasi dimasyarakat terkait simpang siurnya Rekom PKB dalam Pilkada Gresik mendatang, Rekom DPP PKB sebagai Kartu AS alat penentu majunya Calon yang diusung PKB Gresik maka Ketua Fraksi Kebangkitan Bangsa DPRD Gresik, H. Much. Abdul Qodir, langsung bergerak cepat menginstruksikan seluruh anggota Fraksi PKB DPRD Gresik untuk memenangkan Pak Qosim dalam pilkada langsung 2020.

Abdul Qodir Urusan Rekom Telah Selesai, Fraksi PKB Langsung Rapatkan Barisan Untuk Pemenangan H.M.Qosim, M.Si.

Abdul Qodir sebagai ketua fraksi dan Syahrul Munir sekretaris fraksi menyampaikan pesan melalui whatsapp dan disampaikan dalam group internal DPC PKB Gresik sampai ranting.

"Berdasarkan proses dan tahapan demi tahapan untuk menuju pencalonan ketua DPC PKB Gresik sebagai Calon Bupati Gresik, telah sampai pada pertemua Beliau dengan pertemuan Beliau dengan Wa-ketumDPP, dan paginya bersama Gus Mentri, maka kita simpulkan bahwa urusan Rekom telah selesai dan itu sesuai dengan mekanisme internal yang sudah diusulkan DPC, yaitu Dr. H. Qosim", ungkap Abdul Qodir dalam pesan whatsapp tersebut.

Bagi Fraksi PKB DPRD Gresik urusan Rekom PKB dianggap telah selesai. Untuk itu Abdul Qodir langsung menginstruksikan langkah-langkah taktis kepada semua anggota fraksi untuk bisa meraih kemenangan.

"Oleh karena, dimohon kepada seluruh anggota fraksi untuk mengawal dan berkoordinasi dengan DPAC hingga DPRT di dapil masing-masing guna menjaga kekuatan dan elektabilitas partai dan calon bisa dipertahankan menuju kemenangan", tegas Abdul Qodir dalam instruksinya.

Kepada GNN Abdul Qodir menyampaikan bahwa perdebatan masalah rekom PKB sudah selesai. "Masalah rekom sudah selesai, saatnya kita kerja", pungkas Abdul Qodir optimis. (Sen GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar