Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 04 Juli 2020

GP Ansor Perpanjang SK Kepengurusan Saat Pandemi Covid-19 Berlangsung

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Dalam mensikapi SK (Surat keputusan) dari Pimpinan Pusat Gerakan pemuda Ansor(GP Ansor). Terkait Perpanjangan masa periodesasi akibat Pandemi Covid 19.Hal ini berlaku untuk Kepengurusan pengurus Wilayah, pengurus Cabang, pengurus Anak Cabang dan Ranting.

Ranting GP Ansor Bulan ini masa Khidmahnya banyak yang sudah habis maka ada beberapa opsi yang dilakukan oleh PAC dan Ranting GP Ansor.Di perpanjang SK nya atau mengadakan Musyawarah Ranting.

Dari 24 Ranting sekecamatan Dukun hampir 80% Masa khidmah sudah berakhir Pimpinan GP Ansor PAC Dukun H. Rifai mengatakan, Mensikapi hal ini berdasarkan Anjuran dari pimpinan Cabang GP Ansor Gresik maka PAC bisa melaksanakan Perpanjangan dan Musyawarah Ranting Untuk menghidupkan SK Ranting yang masa khidmah Sudah Habis.

Dikatakan Rifai bahwa Hasil rakor sebagai bentuk musyawarah dan Silaturrahim di GPAnsor menjadi opsi yang terbaik Yakni Mengadakan Musyawarah Ranting untuk pemilihan Kepengurusan." Ujarnya.

Kegiatan Ini di bertempat di Mushollah Annahdlah MWC NU Dukun Kabupaten Gresik.(3/7/2020), dihadiri pengurus harian PAC Ansor Dukun dan seluruh Ranting sekecamatan Dukun.

Menurut Sekretaris PAC GP Ansor Dukun Syahidin menjelaskan, Kegiatan Musyawarah ranting akan dijadwal sesuai dengan kesiapan dan kondisi Ranting masing masing." Tuturnya.

Karena situasi sudah New Normal tetap Protap untuk protokol kesehatan dalam giat Musyawarah Ranting GP Ansor." Tegas Syahidin pria yang akrab dipanggil Tarban ini.

Diagendakan untuk bulan Juli ranting GP Ansor sudah melaksanakan Musyawarah Ranting untuk pemilihan pengurus. "Pungkasnya. (Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot