Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 13 Juli 2020

KSPPS MWC NU Dukun Bersinergi KSPPS MUI Jatim Tingkatkan Kwalitas Koperasi

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Dalam rangka Hari Koperasi Nasional Tahun 2020.Koperasi simpan pinjam pembiayaan Syariah(KSPPS) MWC NU Dukun mengadakan Giat kerjasama Dalam rangka peningkatan dan kemajuan koperasi Dengan KSPPS MUI Jatim.

Kegiatan ini bertempat Di Kantor KSPPS MUI jatim Di Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik.(12/7/2020).

Kerjasama Koperasi sama sama menggunakan Sistem Syariah ini adalah bagian dari kemandirian untuk ummat khususnya warga NU. Dan pemberdayaanya.

Ketua KSPPS MWC NU Dukun H. Muanan SH mengatakan, Insyaallah dengan kerjasama ini banyak sekali manfaatnya untuk kemandirian ummat dan pemberdayaanya." Ujarnya.
Komitmen ini kita jadikan dasar untuk sama sama membangun basic ummat NU dalam KSPPS. " Imbuhnya.

Dikatakan Muanan, Kedua KSPPS Ini MWC NU Dukun dan KSPPS MUI Jatim sama sama Koperasi sehat dan asetnya sudah Tinggi. Yakni 7 Milyard untuk KSPPS MWC NU Dukun ditahun ke 4.Dan KSPPS MUI Jatim yang Asetnya sudah 43 Milyard Untuk Tahun ke 8." Pungkas Muanan.

Hal sama dikatakan Ketua KSPPS MUI Jatim H. Muchid bahwa,terus melakukan Upgrading dalam rangka meningkatkan kapasitas dengan mendatangkan Narasumber Ahli perkoperasian yang profesional." Tegasnya.

Pada akhir sambutan ketua Tanfidziyah PCNU Gresik KH. Khusnan Ali menuturkan, kita tunjukkan bahwa, penguatan ekonomi untuk warga masyarakat bisa dilakukan secara Syariah." Ujar Yai khusnan.

Harapannya KSPPS MWC NU Dukun dan KSPPS MUI jatim betul betul mampu menjadi koperasi tauladan dengan pengelolaan dan menejemen secara profesional dengan pola Syariah sehingga kedepanya menjadikan Barokah bagi kita semua."Jelas Yai khusnan.

Tampak hadir pada acara ini Pengurus MWC NU Dukun dan pengurus KSPPS Dukun dan seluruh jajaran KSPPS MUI jatim. Dan tampak Hadir KH. Mansoer Shodiq Ketua MUI kabupaten Gresik.( Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot