qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

MOJOKERTO : Bakal Paslon IKBAR Lantik Team BEKISAR Dawarblandong Dan Baksos Peduli Covid-19

MOJOKERTO - gerbangnusantaranews.com
Pilkada serentak menjadi treanding topik bahasan masyarakat saat ini diseluruh wilayah NKRI termasuk salah satunya di Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, tentunya ini bagian dari kesadaran masyarakat terkait kehidupan berbangsa dan bernegara dalam hal pendidikan politik warga masyarakat.

Kendati demikian moment pilkada yang sangat menentukan pengambil dan pelaku kebijakan ditingkatan Kabupaten ini, ditangkap oleh para politisi sebagai moment untuk aplikasikan tebar pesona guna mendapatkan simpatisan dan dukungan dari arus bawah.

Peluang ini pun ditangkap oleh team paslon IKBAR dengan mengakomodir arus bawah dari berbagai element, saat ini 13/7/2020 team IKBAR melalsanakan pengukuhan sekaligus pelantikan team sukses IKBAR yang terakomolasi dari dukungan warga muslimat NU yang dinamakan BEKISAR Team yang terbentuk dari perwakilan setiap desa,
Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di Ngarus desa Banyulegi kec Dawarblandong yang di hadiri oleh Bakal Paslon IKBAR (Ikfina-Bara), Tokoh Agama, tokoh masyarakat, termasuk nampak hadir Gus Falaq dan Rombongan.

Selain pelantikan rangkaian acara hari ini adalah Baksos peduli Covid-19 yang tersebar di 8 desa yang ada di wilayah kecamatan Dawarblandong.

Kepada GNN salah satu panitia pelaksana acara (Badi) manceritakan mengutip dari sambutan kedua calon yang menitik beratkan pada kebersamaan karena pada dasarnya kemenangan IKBAR merupakan kemenangan bersama untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang lebih baik dengan didukung potensi sumber daya manusia yang handal.

Ia juga menceritakan harapan besar masyarakat pada sosok Paslon Ikbar (Ikfina-Bara), karena mereka sudah memahami kinerja dari keduanya.pungkasnya.(BD-GNN)

Baca Juga

Berita Terkait