Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 08 Juli 2020

LAZISNU Ranting Banyutengah Panceng Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Kehadiran Lazisnu sangat membantu dalam persoalan Ekonomi warga Masyarakat untuk meringankan beban penderitaan.Hal ini merupakan moto lazisnu untuk program sosial Yakni Berkhidmah untuk ummat.

Tak terkecuali membantu warga yang kena pandemi covid 19.Salah satu warga yang Terpapar Hasil Swab dinyatakan positif adalah SKH(50 tahun) warga Desa Banyutengah Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.Dia sekarang masih dirawat Di Rumah Sakit di Gresik. Otomatis istri dan Ketiga anaknya menjalani isolasi mandiri. Sedangkan si pasien adalah tulang punggung ekonomi keluarga.

Ketua Tanfidziyah NU Ranting Banyutengah Ustad Isnanto mengatakan, NU ranting terpanggil akan empati kepada keluarga yang kena covid 19." Ujarnya.

Hal ini juga saya sampaikan kepada lazisnu setempat untuk segera bergerak cepat untuk segera memberi Bantuan/ Donasi. Secara berkala." Tegasnya.(8/7/2020)

Ketua lazisnu Ranting Banyutengah Irfai Menuturkan, Selama pandemi Covid 19 Lazisnu Banyutengah melakukan beberapa aksi yakni, pembagian masker, Donasi kepada faqir miskin, pembagian sembako dan giat sosial yang lain." Katanya.

Semoga bisa istiqomah untuk khidmah kepada Ummat melalui lazisnu ini" Imbunya.

Ucapan terimakasih disampaikan kepada keluarga melalui Fit istri(SKH) pasien yang kena covid 19." Merasa terharu dengan Bantuan Lazisnu" Alhamdulillah lazisnu semoga berkah dan barokah dan bermanfaat untuk keluarga kami dan Yang lain." Pungkas Irfai.

Harapanya Semoga pasien cepat sembuh bisa kumpul dengan keluarga dan bisa adaptasi hidup normal kembali(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot