Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 06 Juli 2020

LP MA'ARIF NU Cabang Gresik Gelar Silarurrahim Sekaligus Pembinaan Pada Lembaga Dibawah Naungannya

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Pengurus cabang Lembaga Pendidikan Maarif Kabupaten Gresik siang ini mengadakan Silarurrahim sekaligus pembinaan dalam rangka menyelenggarakan Pendidikan dibawah Naungan LP Maarif NU, yang bertempat di Lembaga Maarif NU MI Darul Ulum desa Gedongkedoan Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik.(6/7/2020).

Kegiatan ini juga selain memberikan pembinaan juga penyerahan BP3MNU (Badan pelaksana penyelenggara pendidikan Maarif Nahdlatul Ulama) Kepada Lembaga MI Darul Ulum Desa Gedongkedoan Kecamatan Dukun.

Ketua LP Maarif Cabang Gresik Dr.Jazuli mengatakan Dengan adanya BP3MNU ini diharapkan Pengurus Lembaga bisa mempersiapkan kepala sekolah yang baru, masa jabatan dan Harus berpedoman pada AD/ART LP Maarif yang dituangkan Di BP3MNU." Ujarnya.

Dikatakan Jazuli bahwa setiap lembaga Maarif harus punya prestasi melalui Kegiatan Lomba MIPA hal ini penting untuk siswa siswi maarif untuk mengikuti ajang Scientifik di bidang Ilmu pengetahuan dan Tehnologi."Tegasnya.

Maka disinilah peran Pengurus dan kepala sekolah akan pentingnya pedoman BP3MNU bagi penyelenggara pendidikan." Pungkas Jazuli.

Ketua BP3MNU MI Darul Ulum Gedongkedoan Moh. Asyhari menuturkan, pembinaan ini sangat Bagus untuk dilaksanakan dan ditindaklanjuti sebagai penguatan dan pedoman akan terwujudnya pendidikan LP Maarif NU yang kuat." Ujarnya

Dan kegiatan ini bisa ditindak lanjuti tiap tahun ajaran baru pendidikan. " Tegas Asyhari yang sekaligus Kades Gedongkedoan.

Harapan ini juga dikuatkan ketua LP Maarif Dukun ikhwan Haji, Ia berharap Semua lembaga pendidikan Dibawah naungan LP Maarif khususnya di kecamatan Dukun untuk bisa menjalankan BP3MNU. "Pasalnya ruh penyelenggara pendidikan LP Maarif ya Di BP3MNU." Teganya.(Syafik Hoo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot