Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 06 Juli 2020

PP. Modern Sunanul Muhtadin Membuka Kelas Santri Tahfidzul Qur'an

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Yayasan Sekolah Alqur'an Sunanul Muhtadin adalah Sebuah Lembaga Pondok Pesantren Modern yang terletak di Desa Sidorukun Kertosono Kecamatan Sidayu
Kabupaten Gresik.

Lembaga Ponpes yang terbilang baru ini akan membuka Program terbaru yakni menerima santri Tahfidzul Qur'an Tingkat SLTP sederajat dengan kouta 30 Santri putra.

Pengurus pondok Sunanul Muhtadin Abd Rohim mengatakan, Fokus yang kita garap adalah kompetensi Santri yang punya Lifeskill disamping Tahfidzul Qur'an." Ujarnya.

Menurutnya, Santri tidak hanya bisa menghafal Alqur'an tetapi juga punya kelebihan ketrampilan hidup yang memberikan kemanfaatan bagi diri sendiri dan bermanfaat untuk masyarakat umum. "Tegas Abd. Rohim yang akrab dipanggil Kasdol.

Pembukaan pendaftaran santri Tahfidzul Qur'an Ponpes Sunanul Muhtadin gelombang pertama dibuka 10 juli-30 juli gelombang Dua dibuka 1Agustus-30 Agustus 2020.

Program Tahfidzul Qur'an dibuka dengan beasiswa penuh meliputi:
-Beasiswa Pendaftaran, Asrama, Pendidikan, makan, dan Seragam.
Pemangku Ponpes Sunanul Muhtadin KH. Sunan Hamli mengatakan, Harapan Dan program Ponpes Semoga Bermanfaat untuk Ummat menjadikan Alqur'an sebagai pedoman Hidup." Tuturnya.

Dikatakan Yai Sunan keberadaan Ponpes Kedepanya bisa menjawab tantangan zaman diera Globalisasi ini." Pungkasnya.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot