Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 29 Juli 2020

Muspika Ujungpangkah Selalu Gerak Cepat Dalam Penanganan Covid- 19

GRESIK - gerbangnusantaranews.com
Sebagai bagian dari jajaran Muspika yang Siap Siaga di wilayah yang telah ditentukan, tidak hanya mendengar laporan dari anak buah yang cenderung ABS(Asal bapak senang)tetapi rajin turun ke bawah baik di masyarakat secara langsung dan termasuk anggotanya sendiri, demikian disampaikan Danramil Ujungpangkah Kapten Arh Sali, Selasa (28/7/2020)

" Hampir setiap hari kami sendiri maupun bersama anggota jajaran Muspika Ujungpangkah selalu nyambangi berbagai desa, terutama yang ada isolasi mandiri, selain memastikan keamanan lingkungan, juga selalu memantau perkembangan keluarga yang melakukan isolasi mandiri," Jelas Kapten Sali.
Lebih lanjut dikatakan bahwa, memberikan motivasi bagi yang positif maupun keluarga yang isolasi mandiri, tetangga sebelah, perangkat desa, bidan desa ,termasuk babinsa juga selalu dilakukan, pasalnya keberhasilan pelaksanaan isolasi mandiri adalah butuh koordinasi dan kekompakan semua elemen masyarakat.

Salah seorang Warga Desa Banyuurip Kecamatan Ujungpangkah Ny Muafiyah yang 3 kali pelaksanaan test swab dengan hasil positif, sehingga perlu dilakukan isolasi mandiri, pada hasil swab yang ke 4 dinyatakan negatif sehingga petugas yang mengantar pemberitahuan tersebut di peluk tanda suka cita.

" Saya sampai hampir menangis dan sangat terharu begitu pak Kades, bersama Danramil beserta petugas kesehatan yang lain mengantar pemberitahuan negatif ke rumah, setelah sujud Syukur semuanya saya peluk tanda gembira dan suka cita". jelas Ny Muafiyah.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot