Senin, 06 Juli 2020

Pemdes Jogodalu Salurkan Bansos JPS Kabupaten Tahap IV Gelombang I

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Pemdes Jogodalu Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik telah melaksanakan  berbagai kegiatan protokoler kesehatan dan hari ini melaksanakan kewjiban untuk menyalurkan Bansos JPS yang bersumber dari APBD kabupaten Gresik tahap IV kepada 52 warga miskin dan warga terdampak wabah Covid-19 Senin, 6/7/2020 di balai desa Jogodalu  pukul 10.00 wib sampai selesai.
Acara tersebut di hadiri oleh Kepala desa Jogodalu Hj. Juwaiminingsih, SE., Sekdes dan unsur desa lainnya serta dari Koramil Benjeng  (Babinsa desa Jogodalu).

Kepada GNN Kepala desa Hj.Juwaiminingsih menyampaikan ungkapan rasa syukur karena pelaksanaan pembabagian JPS Kabupaten Tahap IV bisa terlaksana sehingga sangat membantu meringankan beban masyarakat ditengah kondisi yang lagi sulit disebkan oleh wabah Covid-19.

Ia juga berpesan agar bantuan ini bisa digunakan untuk kebutuhan pokok, dan mengajak masyarakat tetap hati2 dalam masa New Normal Life ini.

Ia juga mengajak agar tetap patuh pada aturan protokoler kesehatan agar jangan sampai terpapar Covid-19 ini dan banyak berdoa agar pandemi Covid bisa segera berakhir.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar