Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 29 Juli 2020

Pengobatan Alternatif Jadi Ngetrend Saat Pendemi Covid - 19 Melanda

Surabaya - gerbangnusantaranews.com
Saat mewabahnya pendemi Covid-19 masyarakat semakin ada kecenderungan untuk mencari solusi dalam pengobatan saat diterpa penyakit, karena pada umumnya ada kecenderungan rasa was was bahkan rasa takut pada diri masyarakat untuk berobat ke rumah sakit atau puskesmas.

salah satunya Klinik Sehat Herbal yang beralamat di Jln. Perumahan UKA Gang 16 No. 27 Kelurahan Sememi Kecamatan Benowo Kota Surabaya kini semakin ramai. Pasalnya di tengah Wabah Pandemi covid-19  seperti sekarang ini banyak masyarakat yang lebih senang memilih terapi pengobatan alternatif dari pada ke rumah sakit atau puskesmas.

Subanji Rianto, SKHi., akrab dipanggil Pak Panji pemilik klinik sekaligus seorang terapis herbal mengakui bahwa sejak masa pandemi covid-19 melanda kliniknya ramai kedatangan masyarakat untuk melakukan terapi kesehatan. "Sejak masa pandemi Covid-19, kelihatannya masyarakat menghindari pengobatan medis", terang Pak Panji kepada GerbangNusantaraNews Rabo (29/7/2020).
Menurut Pak Panji, pasien yang datang ke tempatnya sering  mengeluhkan khawatir rertular covid-19 di Rumah sakit atau klinik pengobatan medis. "Klinik sehat herbal kami akhirnya menjadi pilihan ketika pasien untuk melakukan pengobatan alternatif", ungkap Pak Panji yang sekaligus terapis yang terkenal supel dalam melayani pasiennya.

Masih menurut Pak Panji, Klinik Sehat Herbal miliknya melayani pengobatan therapis dan Herbalis. Adapun terapi yang dilayani antara lain : khitan, rawat luka, terapi linta, bekam, akupuntur, akupresur, refleksiologi, vertebatra terapi, gurah mata, gurah hidung, ear candle, dan masih banyak lagi.

Kehadiran Klinik Sehat Herbal miliknya juga sebagai alternatif pengobatan murah di tengah tinggi biaya berobat di rumah sakit atau klinik pengobatan medis. "Banyak pasien yang kurang mampu yang kami tangani karena tidak bisa berobat ke rumah sakit", terang Pak Panji.

Klinik Sehat Herbal telah memiliki lisensi baik secara medis maupun non medis (pengobatan alternatif atau tradisional). Sehingga pasien tidak perlu khawatir, karena penangananya sesuai dengan standar yang berlaku.

"Niat kami untuk membantu agar masyarakat bisa memperoleh alternatif pengobatan yang ekonomis dan tepat", Harap Pak Panji.

Di kliniknya, pasien dijamin mendapatkan pelayanan pengobatan dan terapis sesuai dengan keluhan pasien. "Kerapatan diagnosa dan Penanganan adalah kunci utama suksesnya pengobatan dan terapis", tegas Pak Panji.

Dengan banyaknya pasien yang sukses diterapi di kliniknya, tentunya itu menjadi kebahagian tersendiri bagi Pak Panji. "Pasien sembuh adalah kebahagiaan bagi kami, karena itulah alasan adanya klinik kami", pungkas Pak Panji. (Mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot