Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 30 Juli 2020

Masa Periodesasi Dalam GP Ansor Sebagai Sarana Edukasi Kader Dalam Berorganisasi

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Musyawarah Ranting GP Ansor Ranting Tebuwung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Malam hari ini dilaksanakan dengan Agenda Laporan Pertanggung jawaban masa khidmah 2018-2020.Dan pemilihan ketua Baru Masa khidmah 2020-2022.

Kegiatan ini dipusatkan di Serambi Masjid jami' Desa Tebuwung kecamatan Dukun.(29/7/2020).

Musyawarah Ranting Ansor adalah Musyawarah tertinggi untuk pelaksanaan LPJ dan Pemilihan Ketua baru masa khidmah 2020-2022.Hal ini bagian dari Edukasi dalam proses Demokrasi untuk menentukan arah kebijakan GP Ansor Ranting Tebuwung serta Transparansi dalam hal kegiatan di organisasi.

Laporan pertanggungjawaban masa periodesasi sangat penting untuk dilakukan sebagai bahan evaluasi Organisasi Ansor. Program yang sudah dilaksanakan atau yang belum dilaksanakan bisa menjadi catatan penting untuk dilanjutkan kepada pengurus baru mendatang.
Musyawarah Ranting GP Ansor Tebuwung Dengan terpilih Sahabat Mustaghfirin dengan mendapatkan 23 suara mengungguli calon yang lainya. Untuk masa khidmah 2020-2022.

Ketua terpilih Sahabat Ahmad Mustaghfirin mengatakan, Ucapan terimakasih atas dukungan kepada sahabat Ansor Banser yang Memberi kepercayaan dan Amanat untuk Saya jalankan Sebagai pucuk pimpinan." Katanya.

Dia juga minta senior Ansor Banser untuk selalu memberikan bimbimgan dan pengawalan agar lebih baik dan masif dalam pengkaderan."Jelas Mustaghfirin Alias Heri biasa dipanggil.

Program yang belum bisa dilaksanakan pada periode lalu Insyaallah secara bersama kita laksanakan dengan dukungan penuh dari sahabat Ansor Banser." Ya termasuk Kampung Ansor Banser yang menjadi Icon Dari Ranting Tebuwung." Pungkasnya.

Pada akhir acara Ketua MDS- RA( Majelis Dzikir Sholawat Rijalul Ansor) Dukun Gus Atha Syifa Nugraha dia berharap, semoga kedepanya Ansor semakin masif dalam kegiatan dan pengkaderan." Dan bisa membawa perubahan yang lebih baik. " jelasnya.


Giat ini dihadiri oleh Pengurus GP Ansor PAC Dukun dan seluruh anggota Ansor Banser Ranting Tebuwung Kecamatan Dukun.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot